KAMMI Sukabumi Galang Dana Bagi Korban Banjir Sentani

Ragam  KAMIS, 21 MARET 2019 , 12:55:00 WIB | LAPORAN:

KAMMI Sukabumi Galang Dana Bagi Korban Banjir Sentani

KAMMI menggelar penggalangan dana /RMOLJabar

RMOLJabar. Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sukabumi menggelar penggalangan dana untuk korban banjir di Sentani, Jayapura, Kamis (21/3).  Aksi dilakukan sebagai aksi solidaritas bagi para korban yang saat ini membutuhkan uluran tangan.

Penggalangan dana dilakukan mulai dari Masjid Agung Kota Sukabumi, Jalan Ahmad Yani, Zaenal Zakse, Ir H Juanda, RE Martadinata, Bundaran Adipura, dan berakhir di Lapang Merdeka. Aksi kali ini juga berkolaborasi dengan rumah zakat.

Koordinator Aksi, M. Fiki Rianto mengatakan, penggalangan dana yang digelar pihaknya sebagai aksi nyata mahasiswa dalam kepedulian terhadap sesama umat. Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk saling membantu korban bencana.

"Kita tidak hanya aksi, tapi mengajak masyarakat untuk empati membantu saudara," ujarnya, Kamis (21/3).

Menurutnya, korban bencana di Sentani saat ini membutuhkan berbagai hal. Mulai dari baju laik pakai, terutama bagi bayi dan anak. "Pakaian ibu dan anak yang laik sangat dibutuhkan di sana," ucapnya

Tidak hanya itu, ia pun meminta seluruh masyarakat untuk saling mendoakan. Terutama bagi korban bencana di Indonesia. "Kami juga meminta masyarakat untuk mendoakan para terdampak bencana bisa diberi ketabahan dan kesabaran," pungkasnya. (din)



Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00