Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat Majalengka Raharja

Peristiwa  SABTU, 23 MARET 2019 , 15:12:00 WIB

Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat Majalengka Raharja
RMOLJabar. Ribuan masyarakat Majalengka, yang didominasi kaum hawa, bersemangat mengikuti kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja bersama Penyanyi beken Charly Vanhouten Setia Band, yang di gelar Sabtu Pagi, (23/3/2019).

Kegiatan yang diprakarsai Ormas Manggala Garuda Putih Majalengka dan didukung Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat serta relawan Jokma (Jokowi-Ma’ruf Amin) tersebut, mengambil star di Lapang Sindangkasih dan finis di lapangan desa Kulur Majalengka.

Penggagas kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja H. Dadan Tri Yudianto, SH., selaku pembina Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka menyebutkan kegiatan tersebut selain dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahim bagi semua kalangan masyarakat Majalengka.

Ini bukan sekedar Jalan Sehat biasa, tetapi sebagai ajang silaturahim bagi semua kalangan masyarakat Majalengka. Dan itu terlihat dari peserta yang terdiri dari unsur masyarakat, Ormas Manggala, Forum Santri Indonesia (FSI), Relawan Jokma,” ungkap Dadan yang juga wakil ketua Jokma Jabar dan Ketua FSI Jabar saat dihubungi wartawan.

Dadan Tri yang selalu dengan suka rela merogoh koceknya sendiri untuk setiap penyelenggaraan kegiatan, termasuk kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja ini, menyebutkan dirinya telah menyediakan puluhan hadiah dengan hadiah utamanya adalah semuah motor Matic.

Sementara itu, penyelenggara kegiatan dalam penyambutan peserta Jalan Sehat di lapangan desa Kulur Majalengka, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahim dengan masyarakat Majalengka.

Jalan Sehat Majalengka Raharja ini salah satu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat Majalengka,” ujar Taufik Furqon dari Ormas Manggala Garuda Putih. Usai rehat sejenak, peserta Jalan Sehat Majalengka Raharja dan masyarakat langsung dimanjakan oleh penyanyi-penyanyi beken, Rama Eru, Sembilan Band dan Charly Vanhouten Setia Band serta Richie Five Minutes yang melantunkan lagu-lagu andalannya masing-masing yang disambut histeris fans dan masyarakat Majalengka. Ditengah pentasnya, Charly Vanhouten, yang juga caleg DPR-RI dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan Jabar IX Sumedang-Majalengka-Subang, mengajak untuk sejenak melupakan politik, dan mengajaknya untuk berbahagia.

Yang penting adalah kita harus bahagia, mari kita lupakan sejenak politik. Bagiku Politik adalah nomor tujuh dan bahagia adalah nomor satu”, tegas Charly.

Sebelum kegiatan jalan sehat berlangsung, penyelenggara membagikan kupon DoorPrize” secara gratis, yang diundi disela-sela hiburan. Puluhan hadiahpun satu persatu didapat peserta, termasuk DoorPrize” utama berupa sebuah motor.***

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00