Bahas Kampanye Terbuka, Prabowo Kumpulkan Petinggi Partai Koalisi

Politik  MINGGU, 24 MARET 2019 , 01:34:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Bahas Kampanye Terbuka, Prabowo Kumpulkan Petinggi Partai Koalisi

Prabowo Subianto/Net

RMOLJabar. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, menggelar pertemuan dengan para petinggi partai koalisi Adil Makmur, guna membahas persiapan agenda kampanye terbuka yang akan dimulai pada hari Minggu (24/3).

Pertemuan tersebut digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra ini, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3) malam, dibingkai dengan santap malam bersama dengan para ketum partai ini.

"Malam hari ini adalah pertemuan para pimpinan partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi. Pak Prabowo juga mengundang para tokoh masyarakat para alim ulama para habaib dan tokoh lain untuk pertama ngajak makan malam bersama," kata Sekjen Geridra Ahmad Muzani, seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

Alasan Prabowo mengumpulkan para petinggi partai kata Muzani, ingin mendengar dan bertukar pikiran dari tokoh parpol koalisi terkait rencana kampanye terbuka dimana, kata Muzani, kampanye terbuka harus mendapat dukungan sepenuhnya dari partai koalisi.

Muzani tidak spesifik memaparkan strategi kampanye terbuka Prabowo, ia hanya menyampaikan bahwa momen kampanye terbuka haruslah membuat masyarakat bersuka ria bergembira, menjadi tempat silaturahmi bagi sesama relawan dan pendukung.

"Sehingga kita berharap kampanye berlangsung dengan ceria dengan senang menyenangkan tanpa ada unsur-unsur yang tidak diinginkan," kata Muzani.

Muzani menambahkan, selain Jawa Tengah, daerah lain juga menjadi fokus BPN. Diharapkan, seluruh daerah mulai sabang hingga merauke dari pulau mianggas sampai pulau rote yang dijadikan kampanye akbar Prabowo memiliki spektrum yang sama.

"Sekarang ini tinggal meyakinkan rakyat bahwa Insha Allah kemenangan itu ada di tangan kita," demikian Muzani. [yud]



Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00