KOTA BANDUNG

Mudahkan Transaksi, Upnormal Luncurkan Fitur Pay At Table

Ekbis  MINGGU, 24 MARET 2019 , 01:46:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Mudahkan Transaksi, Upnormal Luncurkan Fitur Pay At Table

Warunk Upnormal/RMOLJabar

RMOLJabar. Eksistensi Upnormal sebagai brand kuliner asli Indonesia, sudah mulai terkenal. Terbukti dari mulai menjamurnya Warunk Upnormal di seluruh nusantara. Untuk itu, Upnormal hadir memperkenalkan fitur terbaru yaitu Pay at Table.

Menjelaskan fitur baru tersebut, Media Relation Citrarasa Prima Group, Jelita mengatakan bahwa fitur Pay at Table diakses melalui aplikasi Upnormal.

"Kemudahan dari fitur ini adalah mengantisipasi kebutuhan pelanggan milenial untuk menjadi pengadopsi teknologi terdepan yang pada akhirnya mampu menciptakan pengalaman bersantap dan kebersamaan yang tidak terlupakan," jelas Jelita, Sabtu(23/3).

Fitur ini dapat digunakan di Warunk Upnormal Dipatiukur Bandung, dan Warunk Upnormal Indofood Tower Jakarta. Secara bertahap, fitur ini akan dapat dirasakan di seluruh gerai Upnormal Pulau Jawa dan seluruh Indonesia.

"jadi kalau mau order, pembeli tidak perlu mengantri. Cukup menggunakan fitur ini, yang sudah bisa diaplikasikan di seluruh counter Upnormal," tutup Jelita. [yud]







Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00