NRP Organizer Bentuk Divisi Perfiliman dan Program Televisi Melalui IM Production

Ragam  MINGGU, 24 MARET 2019 , 13:02:00 WIB

NRP Organizer Bentuk Divisi Perfiliman dan Program Televisi Melalui IM Production
RMOLJabar. Industri hiburan terus berkembang seiring berkembangnya teknologi, khususnya teknologi informasi dan komunikasi.

Perkembangan teknologi dalam dunia hiburan begitu deras dan seolah tidak terbendung, terutama setelah maraknya media sosial.

Kondisi ini mengakibatkan dunia hiburan tidak lagi dalam lingkup yang terbatas.

Perkembangan dunia internet bahkan telah menjadi jalan pintas atau jalur alternatif di saat media konvensional tidak cukup menampung ide dan kreativitas individual maupun kelompok.

Situasi tersebut menawarkan berbagai peluang yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan finansial.

Menyadari peluang tersebut, NRP Organizer yang merupakan brand dari CV Nadya Rahayu Pawitra memiliki ide untuk lebih mengembangkan usaha dalam bidang entertainment dan berupaya untuk mengelola usaha dengan lebih serius dan terprogram dengan baik melalui revitalisasi atau penguatan secara organisasi.

Pengembangan untuk memanfaatkan peluang usaha tersebut diwujudkan dengan pembentukan Divisi Perfiliman dan Program Televisi melalui IM Production yang berkiprah di luar Jawa Barat.

Sebagai bentuk pertanggjungjawaban moral terhadap daerah sendiri, maka ada pemikiran bahwa NRP harus lebih banyak berkontribusi terhadap kemajuan daerah Jawa Barat, khususnya dalam pengembangan seni dan budaya di Jawa Barat yang sangat kaya.

Kekayaan seni dan budaya Jawa Barat harus lebih banyak dipublikasikan secara luas sebagai kebanggaan warisan budaya leluhur Jawa Barat.

Untuk itu, kehadiran NRP dapat dijadikan mitra bagi pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Barat untuk menyelenggarakan event-event yang ada kaitannya dengan seni, budaya, dan pariwisata di wilayah Jawa Barat.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, maka berbagai agenda yang akan dilakukan oleh NRP di antaranya Cooking Contest yang akan melibatkan sebanyak-banyaknya partisipasi masyarakat Jawa Barat, Karnaval Budaya Tradisional Jawa Barat, Pameran Produk Khas Jawa Barat, Pemecahan Rekor MURI/ORI nasi goreng terpanjang, pengolahan 100 varian nasi goreng, pengolahan makanan khas daerah untuk meningkatkan nilai ekonomis makanan- makanan tradisional khas daerah-daerah di Jawa Barat.

Untuk kesuksesan program atau event yang akan dilakukan oleh NRP, maka NRP sudah dan akan menjalin berbagai kerjasama dengan berbagai pihak, di antaranya stasiun televisi, media massa cetak maupun daring (online), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi serta Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Indonesian Chef Association (ICA) Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat.***

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00