2019 Ganti Presiden Bergema Di Turki, Emak-Emak Dukung Prabowo-Sandi

Politik  MINGGU, 31 MARET 2019 , 08:01:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

2019 Ganti Presiden Bergema Di Turki, Emak-Emak Dukung Prabowo-Sandi

Deklarasi Prabowo-Sandi/Net

RMOLJabar. Dukungan kepada capres Prabowo-Sandi terus mengalir. Kali ini emak-emak di Turki resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 di di Gençlik Parkı, Ankara, Turki pada Sabtu (30/3).

Dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, deklarasi dukungan diikuti puluhan orang warga Indonesia yang ada di Ankara, Turki. Terdiri dari relawan, emak-emak dan mahasiswa. Mereka berharap, dengan terpilihnya presiden baru dapat mewujudkan pemerintahan yang adil, jujur dan amanah.

"Aksi ini diikuti oleh sekitar 30 orang emak-emak dan mahasiswa Indonesia di Ankara. Kami secara mandiri melaksanakan deklarasi dukungan ini, tulus untuk kemenangan Prabowo-Sandi," ujar Koordinator deklarasi, Ida Hatun.

Sebelumnya, deklarasi dukungan ini diawali dengan doa bersama, makan siang, pembagian famlet Prabowo-Sandi, orasi dukungan dan dimeriahkan dengan lomba yel-yel. Emak-emak milenial, begitu mereka menisbatkan dirinya, dengan semangat bergantian meneriakkan yel-yel 2019 Ganti Presiden, Prabowo-Sandi dan Indonesia Adil Makmur.

Sementara itu relawan Prabowo-Sandi Ankara, Betty Setya mengaku terkejut dengan kemeriahan deklarasi ini.

"Awalnya saya nggak menyangka kalau dukungan untuk Prabowo-Sandi begitu luas. Saya surprise ternyata banyak WNI di Ankara yang mendukung kemenangan Prabowo-Sandi," katanya.

Betty kemudian berharap Pemilu 2019 dapat berjalan lancar. "Harapannya pemilu dapat berjalan adil, transparan dan tidak ada kecurangan. Di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, saya yakin pembangunan lebih merata dan Indonesia lebih sejahtera". [gan]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA