JAWA BARAT

Didukung LGBT, Jubir 02: Kami Tidak Mudah Diadu Domba

Politik  JUM'AT, 05 APRIL 2019 , 23:41:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Didukung LGBT, Jubir 02: Kami Tidak Mudah Diadu Domba

Radhar Tribaskoro/Net

RMOLJabar. Badan Pemenangan Daerah (BPD) 02 Jawa Barat memberikan tanggapan soal dukungan komunitas LGBT mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Sandi di Bandung, Kamis (4/4) kemarin.

Terkait hal itu, BPD 02 menyambut dukungan tersebut dengan tangan terbuka. Di mana sesuai dengan konstitusi yang mendukung hak asasi manusia dan berlaku bagi semua warga negara Indonesia, tidak kecuali bagi mereka yang subnormal, misalnya komunitas LGBT.

"Mereka memiliki hak memilih dan dipilih juga. Bila mereka memberikan pilihannya kepada Prabowo-Sandi, tentu kami menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar Juru bicara BPD 02 Jabar, Radhar Tribaskoro kepada Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (5/4).

Disinggung apakah terdapat motif kampanye hitam dalam deklarasi tersebut, mengingat deklarasi dilakukan menjelang pencoblosan, Radhar hanya tertawa dan pihaknya tidak akan berburuk sangka.

"Kalau mereka ingin menjebak kami agar terjadi pertentangan di dalam internal pendukung Prabowo-Sandi, tidak semudah itu. Kami tidak mudah diadu domba oleh hal-hal yang bersifat sepele," tandasnya. [gan]


Komentar Pembaca