Kampanye Di Ciamis, Pendukung Prabowo Sumbang Uang Hingga Cincin

Politik  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 02:28:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Kampanye Di Ciamis, Pendukung Prabowo Sumbang Uang Hingga Cincin

Kampanye Prabowo di Ciamis/Ist

RMOLJabar. Capres Prabowo Subianto berulang kali mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya di Kabupaten Ciamis. Bukan tanpa alasan, capres nomor urut 02 itu ketika hendak mengakhiri orasinya menerima berbagai sumbangan dari pendukungnya.

Sumbangan yang diterima Prabowo beragam dari mulai uang hingga cincin. Pertama dari Mudianto yang mengaku berasal dari Kuningan. Ia memberikan sejumlah uang dalam amplop cokelat kepada jagoannya yang berada di atas panggung. Bahkan, Haji Maksum rela menyumbangkan sebuah cincin kepada rival Jokowi itu.

Menurutnya, jumlah sumbangan yang ia terima tidaklah penting. Lebih dari itu, niat para pendukungnya yang membantu untuk dana kampanye layak untuk diapresiasi. Ia menegaskan siap berjuang demi rakyat dan berjanji akan membalas kebaikan itu dengan membuat Indonesia lebih maju.

"Terima kasih. Saya tidak mampu memberi uang kepada kalian, rakyat yang memberi uang ke saya," kata Prabowo di Lapang Lokasana, Kabupaten Ciamis, Sabtu (6/4).

Hari itu, Prabowo juga mendapatkan sumbangan dari sebuah kelompok pemuda yang menamakan diri Generasi Millenial Ciamis. Sementara pendukungnya yang berprofesi sebagai peternak bernama Haji Udin, memberikan sejumlah uang logam.

Ia pun meminta maaf karena datang ke Kabupaten Ciamis tanpa memberikan kaus kepada warga. Ia mengaku tak memiliki uang lagi untuk mencetak kaus. Prabowo juga mengaku tak lagi memiliki uang untuk membayar saksi pada hari pemungutan suara nanti. Maka dari itu, ia mengajak pendukungnya untuk turun langsung menjadi saksi.

"Saya minta maaf, mungkin tak ada uang saksi. Seluruh rakyat harus jadi saksi. Tunggu penghitungan sampai malam," tandasnya. [gan]

Komentar Pembaca
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad