Hadapi PON XX Papua, Tim Gulat Jawa Barat Didominasi Mahasiswa UPI

Olahraga  SENIN, 08 APRIL 2019 , 14:00:00 WIB | LAPORAN: PARHIMPUNAN PARAPAT

Hadapi PON XX Papua, Tim Gulat Jawa Barat Didominasi Mahasiswa UPI

Atlet Gulat Jawa Barat Buat PON XX Papua/RMOLJabar

RMOLJabar. Atlet gulat Jawa Barat yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2020 di dominasi oleh atlet-atlet dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Sebelumnya Pengurus Daerah Gulat Jawa Barat telah menyelesaikan kegiatan seleksi pembentukan tim yang diadakan 6-7 april 2019 di Hall Gulat pajajaran. Sebelum berlaga di Papaua atlet-atlet ini akan dipersiapkan untuk menghadapi babak kualifikasi PON XX  Papua 2020 mendatang.

Kepala Pelatih UKM GULAT UPI, Bambang Erawan, mengaku sangat bangga atas torehan prestasi Atlet UKM GULAT UPI yang terus berkembang dan berprestasi diberbagai ajang kejuaraan, termasuk PON.

"Saya yakin atlet-atlet yang lolos pada tahap ini adalah putra putri terbaik dari Jawa Barat yang mampu menorehkan prestasi membanggakan pada Ajang PON XX di Papua nanti," katanya.

"Para Atlet pun sudah bertekad membawa pulang emas untuk mengharumkan nama Jawa Barat dan  juga Almamater UPI," Ucap Bambang

Bambang menyebutkan, atlet-atlet yang akan membela Jawa Barat di babak kualifikasi PON tersebut yaitu Hamdian rachmat, Ade Tokun, Peri Budiawan, Ari Dwi, Sendi Ferdiansyah, Rio Akbar, Yustika, Eka , Sonia dan Kharisma.[son]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00