Perkuat Jaringan Di Jabar, JNE Resmikan Kantor Cabang Utama Purwakarta

Ekbis  SABTU, 13 APRIL 2019 , 13:03:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Perkuat Jaringan Di Jabar, JNE Resmikan Kantor Cabang Utama Purwakarta

Peresmian Kantor Cabang Di Purwakarta/RMOLJabar

RMOLJabar. Beralamat di Jalan Ibrahim Singadilaga No 20, Nagri Kaler, Purwakarta. Perusahaan jasa pengiriman PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang lebih dikenal dengan sebutan JNE, meresmikan Kantor Cabang Utama yang ke 58.

"Dalam konteks menebar manfaat bagi sesama, kantor cabang utama JNE Purwakarta diharapkan mampu mempercepat perputaran roda perekonomian daerah, yang pada akhirnya turut meningkatkan perekonomian negara," ujar Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi dalam sambutan peresmian Kantor Cabang Utama JNE Purwakarta, Sabtu (13/4).

Menurutnya, sesuai dengan komitmen untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi. JNE melanjutkan pembangunan dan standarisasi infrastruktur serta perluasan jaringan.

"Langkah ini sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja perusahaan, karena lokasi Purwakarta yang
cukup strategis dan berada dekat dengan Ibu kota Jakarta, sehingga potensi kebutuhan masyarakat dalam hal pengiriman paket terus meningkat," tuturnya.

JNE Purwakarta dipercaya untuk menangani serta mengawasi 43 titik layanan sampai dengan tingkat kecamatan di wilayah Kabupaten Purwakarta dan Subang. "Yang didukung oleh sebanyak 200 karyawan," katanya.

Sekilas Tentang JNE

JNE merupakan salah perusahaan express yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman paket atau dokumen domestik dan Internasional yang telah berpengalaman selama puluhan tahun.

Didukung oleh ribuan karyawan dan ratusan gerai yang tersebar luas di Indonesia, melayani pengiriman cepat, serta distribusi di Indonesia.

JNE berdiri pertama kali pada tahun 1990 dan memulai kegiatan usahanya terpusat pada penanganan kegiatan impor kiriman barang dan dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

Selanjutnya pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan Internasionalnya dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang berpusat di Hongkong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah sampai ke seluruh dunia.

JNE juga merupakan salah satu perusahaan express pertama yang online pada 72 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Kehandalan JNE juga telah dibuktikan dengan diraihnya berbagai bentuk penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2000 atas jasa layanan yang telah diberikan, bahkan pada tahun 2012 ini mendapat kesempatan kembali sebagai pemenang kategori Silver Brand Champion of Logistics. [aga]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Hadiri Peringatan HANI 2019

Hadiri Peringatan HANI 2019

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 04:46:00

Jokowi Dan Trump Berbincang

Jokowi Dan Trump Berbincang

SABTU, 29 JUNI 2019 , 14:47:00

Jaga Kebersihan Pantai

Jaga Kebersihan Pantai

SABTU, 22 JUNI 2019 , 16:42:00