UAS Dukung Prabowo, Bachtiar: Saya Melihat Dari Tanda Alam Semesta

Politik  SABTU, 13 APRIL 2019 , 20:52:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

UAS Dukung Prabowo, Bachtiar: Saya Melihat Dari Tanda Alam Semesta

Bachtiar Nasir/RMOLabar

RMOLJabar. Tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustadz Bachtiar Nasir, melihat kemenangan Prabowo-Sandiaga sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, dari tanda-tanda alam semesta.

Sementara Ustadz Abdul Somad, yang melihat tanda-tanda kemenangan Prabowo melalui guru-guru yang ditemuinya. Bachtiar Nasir melihat kemenangan itu melalui tanda-tanda yang diberikan alam semesta.

"Saya melalui tanda alam saja, yaitu adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) pertama yaitu jual beli jabatan di Kemenag, dan yang kedua OTT amplop yang di dalamnya serangan fajar," kata Bachtiar Nasir, di Bandung, Sabtu (13/4).

Alam telah merespon kata Bachtiar, karena hal ini merupakan isyarat dari Allah SWT tentang orang-orang yang dzalim dan kotor. Misalnya, ada kecurangan-kecurangan yang terjadi saat Pemilu, dan Allah SWT telah memperlihatkan kecurangan itu.

"Kalau kita ingin memilih pemimpin yang adil tapi penyelenggara tidak adil, kira-kira lahir gak pemimpin yang adil?," ungkap Bachtiar kepada ribuan jamaah yang hadir.

Pertanyaan pun kembali dilontarkan Bachtiar, Ia bertanya apakah mungkin lahir pemimpin dari cara-cara yang kotor dan curang, tentulah tidak mungkin lahir pemimpin yang adil dari cara-cara itu.

"Ini tanda-tanda sudah sangat konkrit. Bagaimana mungkin dari sistem yang tidak adil, lahir pemimpin yang adil. Cara-cara kotor menghasilkan yang bersih tidak? jadi gimana?" sambung Bachtiar, sembari disertai teriakan masyarakat: Ganti.....[son]


Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00