Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Majalengka Patroli Ke Gudang KPU

Hukum  MINGGU, 14 APRIL 2019 , 15:02:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Majalengka Patroli Ke Gudang KPU

AKBP Mariyono/RMOLJabar

RMOLJabar. Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, patroli ke beberapa gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019, pada Minggu (14/4).

Mengawali kegiatan patrolinya, Kapolres menuju gudang penyimpanan yang berada di Jalan Koperasi Majalengka, tepatnya di PPK Kecamatan Majalengka.

Usai dari Kantor PPK Kecamatan Majalengka, patroli dilanjutkan menuju gudang penyimpanan logistik pemilu 2019, di Sekretariat KPU Kabupaten Majalengka.

Kapolres AKBP Mariyono mengatakan, kegiatan patroli pengecekan gudang logistik Pemilu 2019 tersebut, guna memastikan seluruh logistik Pemilu tersimpan dalam keadaan aman.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bila  kegiatan patroli itu juga bertujuan untuk memastikan seluruh anggotanya menjalankan tugas penjagaan gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu sesuai SOP pengamanan.

"Kami ingin memastikan seluruh logistik tersimpan aman dan rapi, sehingga nantinya tidak ada hambatan saat hari H pelaksanaan Pemilu," ucapnya.

Kapolres mengatakan pihaknya siap membantu KPU Majalengka maupun para petugas di setiap PPK dalam proses distribusi logistik pemilu 2019 ini.[son]

Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00