Resto Bernuansa Homy Ini Siap Hangatkan Suasana Saat Kumpul

Info Hotel & Resto Jabar  SELASA, 16 APRIL 2019 , 20:18:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Resto Bernuansa Homy Ini Siap Hangatkan Suasana Saat Kumpul

Resto Chew/RMOLJabar

RMOLJabar. Cari tempat yang bisa seru-seruan sama teman 'se-genk' sambil menikmati fusion food yang berkiblat dari negara China, tentu wajib kamu coba. Sambil menikmati suasana resto, kamu dimanjakan dengan menu yang porsinya bisa dibagi bersama teman.

Resto tersebut bernama Chew, berlokasi di kawasan Paris Van Java Jalan Sukajadi Kota Bandung. Kamu akan merasakan suasana yang santai, tapi bisa jadi rekomendasi untuk makan bersama teman kantor maupun kampus, karena setiap sudut resto benar-benar seperti berada di dalam rumah sendiri.

Saat memasuki resto yang merupakan grup dari Red Bean ini, kamu akan melihat ornamen tanaman dari beberapa pot kecil. Marketing Supervisor Red Bean Indonesia, Nicodemus Deissen mengatakan, untuk setiap sudut resto menggunakan kayu yang ditata seperti rumah-rumah yang ada di Jepang dan China.

"Biasanya tamu yang mendatangi rumah dengan sentuhan kayu, akan merasa kerasan atau betah. Untuk itu, kami menggunakan material kayu agar pengunjung dan teman-teman merasa nyaman saat ngobrol maupun sedang makan," jelas Nico kepada Kantor Berita RMOLJabar, belum lama ini.

Sambil ngobrol dan menikmati santapan lezat dari paduan masakan China dan nusantara, kamu bisa menikmati fasilitas Wi-Fi, dan ornamen kece yang instagramable.

"Makna dari Chew sendiri adalah tempat makan seru untuk 'Ngope', 'HangOut', 'Eat' dan Work. Jadi masakan yang dimasak oleh Chef yang kami datangkan datangkan dari Malaysia, akan sangat terjangkau," ulasnya.

Secara garis besar, untuk menu yang ditawarkan, Executive Chef Red Bean Group Victor Chong mengatakan bahwa perpaduan antara Indonesian Food dan Chinesse Food terletak dari penyajian yang disesuaikan lidah orang Indonesia.

"Ciri khas dari masakan yang disajikan disini adalah cita rasa masakan Kantonis, yaitu daerah bagian Selatan China yaitu Guangdong, masakan dari daerah tersebut sudah sangat terkenal di luar negeri, jadi sayan hanya sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, walaupun di Indonesia orang sangat menyukai masakan dengan cita rasa yang kuat," jelas Victor.

Victor menjelaskan untuk menu yang hits di Chew Resto seperti Caramelize Crispy Beef, Hainanese Chicken Rice dan masih banyak menu yang disukai oleh pengunjung.

"Rasa yang kuat dari menu yang diolah disini, akan sangat jelas. Misalnya Caramelize, rasa yang akan mendominasi adalah manis karena kami sajikan dengan buat leci, sehingga rasa manis gurih yang dipadu oleh caramel akan semakin kuat,"jelas Victor.

Menu lain yang bisa kamu coba di resto ini adalah Salted Egg Fish Skin with Corn, menu ini akan sangat terasa gurih dan asin yang diciptakan oleh telur asin, kemudian rasa yang menggugah selera dari Fish Skin yang sangat Crunchy. Selain itu masih banyak menu yang bisa kamu nikmati bersama teman.

Kelezatan yang berasala dari paduan masakan China ini, ternyata harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau. Mulai dari Rp30 ribu sampai paket makan dan minum dengan harga Rp50 ribu.

"Ukuran dari porsi masakan disini kami sajikan dalam jumlah banyak jadi saat makan, bisa berbagi dengan teman," ungkap Victor. [aga]

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19