Dazzling Jewellery Festival Hadir Di Kota Bandung

Ekbis  JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 20:43:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Dazzling Jewellery Festival Hadir Di Kota Bandung

Salah satu Perhiasan yang dipamerkan di DZF 2019/RMOLJabar

RMOLJabar. PT Central Mega Kencana (CMK) menggelar pameran perhiasan berlian Dazzling Jewellry Festival (DZF) 2019, di Mall 23 Paskal, Bandung, yang berlangsung dari tanggal 17-28 April 2019.

Pameran yang mengusung konsep edutainment DJF 2019 ini menghadirkan beberapa koleksi perhiasan terbaru, seperti kalung dan liontin amari dari Miss Mondial, Pendant Fine Antler dan Golden Deer dari Frank&co.

Kepada Kantor Berita RMOLJabar, General Manager of Marketing & Communication PT CMK, Glori mengatakan, acara ini serentak diadakan di Kota Semarang, dan tahun ini merupakan pertama digelar di luar daerah Jakarta.

Di pameran ini akan banyak aktivitas seru seperti interactive games, insta print, Infinity Room, entertainment dari GAC dan Yovie & Nuno yang akan hadir di setiap akhir pekan.

"Kami melihat kesuksesaan pameran tahun lalu yang hanya kami laksanakan di Kota Jakarta, mendapatkan banyak respon positif dari customer dan Bandung merupakan kota dengan tingkat penjualan yang cukup tinggi mulai dari Frank&Co, Miss Mondial dan The Palace, untuk itu kami mengadakan pameran di sini" jelas Glori, Kamis (18/4).

Koleksi perhiasan yang ditawarkan di pameran tersebut sangat banyak, salah satunya pilihan untuk cincin pernikahan. Kemudian rangkaian perhiasan yang berkalaborasi dengan desainer ternama, untuk perhiasan pria sendiri memiliki banyak varian desain mewah dan elegan.

"Setiap produk baru yang kami keluarkan selama pameran berlangsung, tentu akan memenuhi permintaan pasar, namun desain yang kami tawarkan berada di kualitas yang tinggi dan itu terbukti dari peningkatan penjualan setiap tahunnya," tutup Glori.

Sekedar diketahui, PT. CMK merupakan perusahaan retail perhiasan berlian terbesar di Indonesia, yang menaungi berbagai merk perhiasan seperti Mondail, Frank&co, Miss Mondail, dan The Palace. [aga]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00