Sajikan Masakan Khas Sinchuan Yang Menggugah Selera

Info Hotel & Resto Jabar  MINGGU, 21 APRIL 2019 , 06:17:00 WIB | LAPORAN:

Sajikan Masakan Khas Sinchuan Yang Menggugah Selera

Makanan Khas Sinchuab/RMOLJabar

RMOLJabar. Cita rasa santapan khas Sichuan, Tiongkok, yang ada di Indonesia saat ini sudah banyak dikenal, karena di Bandung saja sudah banyak Restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dari China.

Bagi kamu yang belum tahu dan ingin menikmati kelezatan masakan dari Sinchuan. Kamu wajib menikmati masakan di Resto yang ada di Kawasan Paris Van Java, Jalan Sukajadi yang bernama Chew Resto by Red Bean.

Salah satu menu yang menggunakan racikan khas Sinchuan di Chew Resto adalah Kung Pao Chicken Toast, terdiri dari Kung Pau Chicken dan Roti Bakar yang siap menggugah selera, tak ketinggalan juga cita rasa salad yang menyegarkan saat menikmati masakan tersebut.

Kepada RMOLJabar Executive Chef resto tersebut yaitu Victor Chong mengatakan kalau penyajian dari Kung Pao Chicken menyerupai sate dengan sensasi lezat dari roti bakar, sehingga saat disantap akan sangat mengenyangkan.

"Ciri khas dari Kung Pao chicken yang kami olah, akan terasa gurih karena menggunakan minyak wijen dan rempah seperti bawang merah dan bawang putih, kemudian kita campur dengan rempah khas China, jadi saat menikmati rasanya akan terasa kuat baik rasa gurih maupun rasa manisnya," jelas Victor, Sabtu (20/4).

Untuk ukuran daging yang diolah yaitu dengan dipotong berukuran dadu lalu diselang dengan bawang merah kemudian diselang lagi dengan potongan udang. pada penjiannya, kamu bisa menikmati 2 Tusuk Kung Pao Chicken diatas roti bakar yang dibalut dengan mentega.

"Menu ini, benar-benar kami olah dari rempah khas Indonesia dan China agar bisa diterima oleh semua orang dan itu tidak menghilangkan cita rasa khas Sinchuan," jelasnya.

Selain santapan dari Sinchuan, resto yang banyak diminati oleh kalangan muda karena memiliki range harga yang terjangkau ini, masih banyak menawarkan banyak makanan khas Asia yang bisa kamu coba. Mulai dari camilan yang menggunakan olahan Tofu sampai Ramen yang diracik dengan cita rasa santapan asia. [yud]





Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA