KOTA SUKABUMI

PB Himasi Peringati Hari Kartini Dengan Mengajak Lansia Berbagi Kenangan

Sosial  MINGGU, 21 APRIL 2019 , 20:36:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIQ SUPRIADI

PB Himasi Peringati Hari Kartini Dengan Mengajak Lansia Berbagi Kenangan

PB Himasi Bersama Warga penghuni Panti Jompo Wisma Asisi/RMOLJabar

RMOLJabar. Peringati hari Kartini, PB Himasi ajak penghuni Panti Jompo Wisma Asisi berbagi kenangan. Warga Lansia itu diminta menceritakan jejak perjuangan hidup mereka kepada kaum millenials.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan PB Himasi Sri Susanti mengatakan, kenangan para penghuni panti jompo tersebut akan menjadi motivasi bagi generasi muda dalam menata masa depan mereka. "Ini momen berbeda dan memberikan movitasi kepada kita sebagai kaum milenial," ujarnya, Minggu (21/4)

Sri berharap kegiatan Hari Kartini itu memberikan kebahagiaan bagi para Lansia di Wisma Asisi. Dia ingin kedatangan kaum millenials bisa memberi momen indah kepada para lansia itu. "Kita ingin momen Kartini ini sedikit berbeda dan memberikan kebahagiaan bagi oma dan opa yang tinggal di Panti Jompo Wisma Asisi," ucapnya.

Sri mengingatkan anak-anak millenials, agar interaksi mereka dengan para lanisa bisa menambah wawasan dan nilai-nilai kehidupan. Selain itu, harus meningkatkan rasa hormat terhada warga lanisa dan orangtua mereka. "Ini untuk mengingatkan kita bahwa masa tua akan dirasakan oleh kaum muda," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca