Santai Sore Nikmati Suasana Bandung Di Koffie Story

Info Hotel & Resto Jabar  SELASA, 23 APRIL 2019 , 08:52:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Santai Sore Nikmati Suasana Bandung Di Koffie Story

Koffie Story/RMOLJabar

RMOLJabar. Santai menikmati indahnya Kota Kembang di sore hari yang begitu menenangkan, sambil menikmati secangkir kopi khas pasundan tentu akan membayar rasa lelah selama seharian.

Salah satu tempat ngopi yang pas untuk bersantai adalah Koffie Story, berada di kawasan RE Martadinata nomor 68 Kota Bandung, tepatnya di De Paviljoen Hotel.

Walau berada di kawasan hotel, Cafe yang menyajikan berbagai macam kopi khas tatar pasundan ini bisa dijadikan sebagai referensi sebagai tempat nongkrong seru bareng teman kampus atau teman kantor.

Untuk suasana santai dari Koffie Story sendiri, Marcom Executive De Paviljoen Kiki Desio menjelaskan, bukan hanya tamu hotel saja yang bisa menikmati cafe tersebut.

"Siapapun bisa order di sini, sambil santai menikmati pilihan kopi pengunjung juga dimanjakan oleh lagu-lagu band akustik kami setiap senin sampai kamis," jelas Kiki, Senin (22/4).

Saat berada di cafe saja, kamu akan merasakan suasana yang begitu kental dengan konsep rumah di zaman kolonial, mulai dari kursi dan meja sampai lampu hias yang menyinari setiap sudut ruangan dangan cahaya sendu.

"Suasana di cafe Koffie Story ini, kami sesuaikan dengan konsep hotel yaitu Kolonial Kontemporer Modern, dimana selain ada ornamen klasik kami padukan dengan sentuhan modern," ujar Kiki.

Kiki juga menjelaskan, untuk cafe sendiri terdiri 3 area, yaitu Indoor yang menyatu dengan konsep hotel, namun area ini merupakan area bebas rokok. Sedangkan lokasi outdoor sendiri ada dua area, yaitu tempat yang didesain seperti teras Rumah Belanda kemudian tempat yang menyatu dengan trotoar, biasanya banyak juga orang yang duduk di area luar.

"Karena diperuntukan untuk umum harga kopi di sini sangat terjangkau, mulai dari RP30 ribu sampai Rp40 ribu-an bisa dinikmati sambil santai. Untuk yang ingin ngemil pun banyak menu camilan yang kami tawarkan dan itu sangat terjangkau," jelas Kiki. [aga]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Hadiri Peringatan HANI 2019

Hadiri Peringatan HANI 2019

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 04:46:00

Jokowi Dan Trump Berbincang

Jokowi Dan Trump Berbincang

SABTU, 29 JUNI 2019 , 14:47:00

Anak Pengungsi Dan Debu Jalanan

Anak Pengungsi Dan Debu Jalanan

KAMIS, 11 JULI 2019 , 04:26:00