Sensasi Lezat Dari Pedasnya Oseng Mercon

Info Hotel & Resto Jabar  RABU, 24 APRIL 2019 , 07:44:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Sensasi Lezat Dari Pedasnya Oseng Mercon

Warung Oseng Mercon/RMOLJabar

RMOLJabar. Santapan pedas dan enak saja ternyata sudah sangat mainstream lho, apalagi kamu belum mencoba pasukan makanan yang ditawarkan oleh Resto yang satu ini.

Sensasi lezat dan menggugah selera dari cita rasa pedas yang ditawarkan siap meledak-ledak saat kamu menikmatinya mulai dari gigitan pertama.

Resto tersebut bernama Warung Oseng Mercon, bertempat di Jalan Sarimanah nomor 16, Sukasari Kota Bandung.

Pemilik Warung Oseng Mercon, Sitti Qhodijah mengatakan, kalau Oseng Mercon adalah masakan dari Yogjakarta, rasa pedasnya dari masakan tersebut benar-benar menguji nyali para penggemar pedas.

"Kalau disini, kami mengurangi kadar pedas dari Oseng Mercon yang ada di Yogjakarta, agar pengunjung bisa menerima tanpa ada rasa khawatir bakalan sakit perut, apalagi racikan rempah yang digunakan sangat kuat, menyatu dengan pedas dari kuah itu membuat para pelanggan dari Osmer kami ketagihan," jelas Sitti Kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (23/4).

Komposisi oseng mercon, terdiri dari daging yang sudah dicincang dan dimasak dalam sebuah wajan berukuran super besar. Dipadukan dengan rempah-rempah Indonesja, sehingga menyulap oseng mercon menjadi 'Best Seller' di restonya itu.

Selain menu oseng mercon yang menjadi andalan, ada menu pedas yang menggiurkan dan wajib kamu coba, menu tersebut adalah ayam bakar dengan aneka sambal yang diberi nama  Sambal Granat dan Sambal Halilintar.

"Sambal yang paling pedas disini adalah Sambal Granat, cita rasa pedas yang nampol di mulut ini, kami jamin tidak membuat sakit perut karena diracik dengan cabai domba yang berkualitas dan higinenis sehingga aman di perut namun lezatnya malah bikin ketagihan," jelas Sitti.

Selain menu ayam, ada juga menu Iga Bakar yang mantap. Jika ingin membeli Iga di tempat bernuansa Rustic ini, terdapat pilihan ukuran mulai dari S, M hingga XL, dan siap dinikmati dengan sambal granat khas oseng mercon.

Buat kamu yang tidak terlalu suka pedas jangan khawatir, karena di resto yang beroperasi dari jam 10 pagi sampai 11 malam ini menyediakan menu ayam bakar madu. Terdiri dari ayam bakar kecap dan sambal madu, yang biasanya menu ini dipesan untuk anak-anak.

"Tempat makan ini, disambangi oleh semua kalangan, walau berada dekat kampus, banyak anggota keluarga yang menikmati makanan pedas disini, selain itu banyak juga yang mengajak teman-temannya untuk nongkrong," papar Sitti.

Karena disukai oleh semua kalangan, harga dari setiap menu sangat terjangkau mulai dari Rp11 ribu untuk ayam bakar granat, Rp50 ribu untuk Iga bakar granat. Selain itu, banyak pilihan minuman segar dan tentunya juga sangat terjangkau di dompet anda. [aga]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00