KABUPATEN MAJALENGKA

Selisih Cukup Tinggi, Masyarakat Sindangwangi Loyal Ke 01

Politik  KAMIS, 25 APRIL 2019 , 08:05:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Selisih Cukup Tinggi, Masyarakat Sindangwangi Loyal Ke 01

C1 Plano/Ist

RMOLJabar. Rapat pleno terbuka rekapitulasi pemungutan surat suara di 10 Desa Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, sudah selesai.

Hasilnya, pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin mengungguli pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Paslon nomor urut 01 ini mendapatkan suara sebanyak 13.295, sedangkan 02 hanya meraup 7.939 suara, dari surat suara yang sah sebanyak 21.234 dan jumlah suara yang tidak sah 790.

"Kemenangan pasangan nomor urut 01 Jokowi Ma'ruf Amin yang mengalahkan rivalnya Prabowo-Sandiaga Uno dengan jumlah selisih yang cukup tinggi. Bukti dari loyalitas masyarakat Sindangwangi Kabupaten Majalengka kepada Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Nurkomarudin, Ketua PPK Sindangwangi, Rabu (24/4).

Selesainya rapat pleno terbuka itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para pejuang demokrasi yang tidak pernah kenal lelah mengawal rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan.

"Terima kasih kepada jajaran muspika, stakeholder yang berada di Kecamatan Sindangwangi yang telah berjuang demi berjalannya demokrasi hingga proses rekapitulasi tingkat Kecamatan berjalan aman, sukses tanpa ekses," tandasnya. [gan]

Komentar Pembaca