Temani Ramadhanmu Dengan Jaringan 4G+ Smartfren

Ekbis  KAMIS, 25 APRIL 2019 , 15:12:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Temani Ramadhanmu Dengan Jaringan 4G+ Smartfren

Media Gathering Smartfren /RMOLJabar

RMOLJabar. Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan di setiap harinya, membuat semua berlomba-lomba melakukan hal positif.

Berbekal dengan pemahaman tersebut, Smartfren sebagai salah satu provader ternama di Indonesia, siap menjadi 'one Stop Companion', sehingga bisa mempercepat akses dalam jaringan mulai dari Bulan Ramadhan nanti.

Dalam Media Gathering yang diadakan di Skyline Best View Resto Jalan Dago Pakar Timur nomor 108, Ciburial, Rabu (24/4), VP Technology Relation and Special Project Smartfren, Munir SP mengatakan bahwa tahun 2019 langkah yang telah diambil oleh Smartfren meningkatkan trafic dalam jaringan 4G+ yang berpotensi ke arah 5G.

"Pada bulan Ramadhan nanti, kami meningkatkan akses cepat secara personal, dimana pekerjaan yang bisa dilakukan oleh manusia dengan automessage. Dengan kriteria yang sangat cepat," ulas Munir.

Untuk mengoptimalkan jaringan 5G, Munir juga menjelaskan, akses yang akan diperhatikan adalah komponen secara personal seperti memastikan tidak drop.

"Untuk itu, kami pastikan selama penggunaan di Bulan Ramadan, pelanggan tidak usah lagi khawatir akan meningkatnya trafik pengguna. Banyak yang bisa dilakukan dengan menggunakan Smartfren selama bulan puasa sampai akhirnya mudik dan lebaran," tutup Munir. (din)



Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19