Puluhan Brand Ternama Meriahkan Ulang Tahun 23 Paskal

Ekbis  SABTU, 27 APRIL 2019 , 16:37:00 WIB | LAPORAN:

Puluhan Brand Ternama Meriahkan Ulang Tahun 23 Paskal

23 Paskal Rayakan Ulang Tahun kedua/RMOLJabar

RMOL. Menghadirkan outlet-outlet ternama untuk memanjakan semua lapisan keluarga, merupakan tujuan dari Shopping Center yang bernama 23 Paskal yang beralamat di Jalan Pasir Kaliki nomor 25 Kota Bandung.

Pada perayaan ulang tahunnya yang kedua, 23 Paskal merangkul para pengunjung untuk menikmati program-program unggulan, mulai dari promo diskon dan hiburan dari artis ternama yang seperti GAC dan Yovie & The Nuno di Main Atrium.

Dalam acara ulang tahun tersebut, yang dihadiri oleh sejumlah awak media GM Center 23 Paskal Shopping Center, Satriawan Natsir mengatakan sangat bangga, melihat perjalanan 23 Paskal yang berada di kawasan Hyper Square ini.

"Kami benar-benar membangun kembali Shopping Center ini, mulai dari banyak yang tidak tahu, hingga saat ini kami menjadi mall yang disukai oleh keluarga karena menyediakan banyak tenant atau outlet dari brand ternama seperti Frank&co, Uniqlo dan berbagai brand besar lainnya untuk anak-anak seperti Zippy, chicco,"ulas Satriawan,kamis(25/4).

Untuk kenyaman sendiri, walau masih menginjak usai 2 tahun 23 Paskal telah menjadi pilihan keluarga baik pengunjung yang ada di Bandung maupun di luar Bandung. Bahkan di tahun kedua ini, Satriawan melihat peningkatan pengunjung yang berasal dari Tasik, Garut dan Majalengka.

"Saat ini kami sudah merangkul banyak desiner fashion yang sudah mendunia. Jadi setiap bulannya kami mengadakaqn fashion skala Nasional dan Internasional, untuk itu 23 Paskal sudah terbilang pelopornya fashion terbaru,"jelasnya.

Menambahkan keterangan Satriawan, Wahyuaji, Marcomm Manager 23 Paskal Shopping Center mengatakan pada anniversary kali ini, team Marketing-nya mengedepankan feeling memanjakan customer dengan berbagai voucher dan hadiah-hadiah yang dimiliki.

"Kami akan mengajak para customer untuk mengikuti game, salah satunya dengan mencantumkan hastag #23ShoppingRush, yang berhadiah 3 high spender tiap harinya dari tanggal 20-24 April 2019 satu voucher menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Ressort 2D1N, kemudian #23LelangOnline yang melelang sebuah sepeda dari London Taxi Bike pada hari Rabu 24 April 2019 kemarin,"jelas Aji.

Untuk itu, ia dan seluruh karyawan di 23 Paskal tidak pernah lelah untuk melayani customer dalam menciptakan pengalaman berbelanja dan entertainment yang tak terlupakan, hari ini dan seterusnya. [jar]

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA