Dicari Yang Sanggup Habiskan Barbeque Korea Dalam 75 Menit!

Ekbis  SABTU, 27 APRIL 2019 , 17:51:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Dicari Yang Sanggup Habiskan Barbeque Korea Dalam 75 Menit!

Barbeque khas Korea/RMOLJabar

RMOLJabar. Buat kamu pecinta semua tentang Korea, kamu wajib banget nih menikmati santapan korea yang khas ini. Cita rasa autentik yang disajikan membuat kamu tidak perlu pergi jauh ke negera para Girl dan Boy Band berasal.

Masakan tersebut adalah Barbeque khas Korea, disajikan di Magal Korean BBQ yang terletak di Sky Level Mal Paris van Java, Jalan Sukajadi No 131-139, Bandung.

Walaupun rasanya autentik Korea, restoran tersebut menawarkan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya promo All You Can Eat BBQ dengan harga 99ribu++ yang benar-benar mengenyangkan.

Manager Operasional Magal Korean BBQ PVJ, Safril simorangkir, menuturkan bahwa untuk menikmati menu all you can eat di Magal Korean BBQ, pengunjung harus mengikuti sejumlah ketentuan.

"Menu barbeque yang kami tawarkan untuk terdiri dari Woo Sam Gyop, Brisket, Spicy Fore Taste Chicken, dan Fire Taste Chicken, untuk menikmatinya kami memberikan waktu selama 75 menit jika tidak habis makan akan dikenakan cash,"jelas Safril,jumat(26/4).

Di resto yang memiliki desain ala kerjaan Korea ini, mengusung konsep parasman. Jadi selain menu All you can eat, bisa juga menikmati menu minuman seperti Es Kopi Susu, Jus Buah, Es Campur, Teh Ocha dan Ice Cream secara gratis.

Gaya BBQ di resto ini benar-benar seperti yang ada di Korea, Safril mengatakan biasanya bagi pengunjung tidak paham bagaimana mengolah BBQ ala Korea, akan ada waiters yang memandu cara masak BBQ dengan alat panggang standar Korea dan blower di atasnya.

"Biasanya orang korea menjadikan BBQ, sebagai gaya makan yang sudah menjadi membudaya, sama seperti orang sunda makan dengan cara lesehan tanpa menggunakan sendok untuk menikmati ikan asin, lalapan dan sambal terasi,"jelas Safril.

Karena porsi All you can eat sangat banyak, biasanya dinikmati oleh 4 orang. Pada promo ini, bisa dinikmati hingga akhir bulan April. [jar]


Komentar Pembaca