New Carry Pick Up, Muatan Besar Dan Bikin Nyaman

Ekbis  MINGGU, 28 APRIL 2019 , 19:46:00 WIB | LAPORAN:

New Carry Pick Up, Muatan Besar Dan Bikin Nyaman

Peluncuran New Carry Pick Up Di Kota Bandung/RMOLJabar

RMOLJabar. PT Suzuki Indomobil Sale (SIS) meluncurkan model terbarunya yakni New Carry Pick Up. Peluncuran diselenggarakan di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Kota Bandung.

Bertempat di Fave Hotel Paskal Square, Jl Pasir Kaliki No 25, Kota Bandung, Sabtu (27/4), New Carry Pick Up diperkenalkan dengan ukuran yang lebih besar dibanding model sebelumnya.

Menjelaskan keunggulan dari New Carry Pick Up, Deputi Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengatakan, keberadaan dari Carry Pick Up sendiri sudah sangat melegenda, dan menjadi pendukung bagi para pengusaha di Indonesia selama 43 tahun lamanya.

"Agar terus memenuhi kebutuhan dalam kelancaran usaha, kini New Carry Pick Up hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu perkiraan muatan sanggup mengangkut 54 galon air mineral," jelas Setiawan.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, seri ini dilengkapi oleh AC, Electric Power Steering dan Sliding Seat, sehingga bisa memberikan kenyaman yang maksimal dalam berkendara.

"Ruang kabin semakin besar, jadi bisa untuk tiga orang saat mengantar barang selama diperjalanan ke luar kota," tambah Setiawan.

Bukan hanya kenyaman dan muatan yang maksimal, keluaran terbaru ini semakin 'Savety' karena dilengkapi oleh fitur Immobilizer yang di dalamnya tersimpan barecode khusus setiap satu pick up. Jadi tidak ada yang bisa mengendari kecuali sang pemilik.

"Kami sangat berharap konsep yang di miliki oleh New Carry Pick Up yaitu ILMU yang merupakan singkatan dari Irit bensin dan perawatan, Lama umur pemakaian, muat banyak dan Untuk di ujung ini semakin menguntungkan para pelaku usaha," jelasnya.

Dalam pemasarannya, khusus kota Bandung, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa hadiah TV LED 32 inc dan memiliki kesempatan mengikuti test Drive New Carry Pick up.

Tipe ini memiliki varian warna yaitu Superior white, Silky Silver dan Red Black dengan harga 149juta harga di wilayah Jawa Barat. [aga]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00