Hadir Di BIP, Toko Emas ACC Ingin 'Mudahkan' Mojang Bandung

Ekbis  RABU, 01 MEI 2019 , 18:18:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Hadir Di BIP, Toko Emas ACC Ingin 'Mudahkan' Mojang Bandung

Toko emas ACC hadir di BIP/RMOLJabar

RMOLJabar. Sukses dengan toko emas di Bandung, hari ini PT Hartadinata Abadi Tbk, salah satu produsen dan penyedia perhiasan, kembali membuka outlet keduanya di Bandung, tepatnya di Bandung Indah Plaza,(30/4).

Dalam pembukaan tersebut dihadiri juga para petinggi dan Brand Ambassador Hartadinata Abadi, yaitu Rossa sekaligus menghibur para pengunjung dengan suara merdunya.

Kepada RMOLJabar, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Susanto menjelaskan kenapa memilih BIP sebagai lokasi toko emas ACC.

"Saya melihat mojang-mojang Bandung itu sangat fashionable, tentunya mereka pasti gak akan mau ketinggalan model-model terbaru, baik outfit dari ujung rambut sampai kaki, wanita Bandung selalu 'Uptodate', salah satunya adalah perhiasan, tentu dengan ditambahnya outlet kedua ini, bisa semakin memudahkan wanita Bandung untuk mencari emas berkualitas dengan desain yang gak mainstream," jelas Sandra.

Untuk sistem kerja sama yang digunakan yaitu bersifat franchisee, Sandra menjelaskan selain mendapatkan mitra atau calon franchisee yang baik, harus juga memastikan lokasi strategis agar bisa merangkul konsumen loyal yang baru.

"Untuk jumlah Toko, kami menargetkan di tahun 2020 bisa menargekan 100 toko ACC yang tersebar di seluruh Indonesia, jadi kami sangat memberikan peluang bagi para pengusaha yang ingin bergabung dan menggeluti bisnis perhiasan," jelasnya.

Mendampingi Dirut dalam acarac tersebut, Biduan cantik yang mungil yaitu Rossa mengatakan sangat senang bisa dirangkul menjadi Brand Ambassador yang berawal dari pertemuannya bersama Hartadinata di Jakarta. Sebagai sesama pembisnis yang berasal dari Bandung, hingga akhirnya wanita yang kerap dipanggil teh ocha, mulai ditawari sebagai ikon perhiasan tersebut.

"Seneng banget bisa menjadi bagian dari perusahaan sukses dengan orang-orang yang hebat, bagi saya perhiasan itu menjadi hal penting yang bisa membuat penampilan kaum hawa semakin maksimal, selain itu perhiasan nerupakan barang yang bisa dijadikan investasi yang nilainya akan terus naik," ungkapnya. [jar]

Komentar Pembaca