KABUPATEN PURWAKARTA

Syukuran Jadi Dewan, Komeng Ajak Anak Yatim

Politik  SABTU, 04 MEI 2019 , 01:32:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Syukuran Jadi Dewan, Komeng Ajak Anak Yatim

Syukuran Komarudin/RMOLJabar

RMOLJabar. Setelah melewati masa kampanye, pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Kini, adalah saatnya para kandidat calon legislatif yang terpilih berdasarkan rekapitulasi KPU meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan menggelar syukuran atas hasil kerja keras yang sudah dilaluinya.

Seperti yang dilakukan salah satu Caleg DPRD Purwakarta, Komarudin. Politisi senior Golkar Purwakarta yang karib disapa Kang Komeng itu nampak menggelar tasyakuran tak jauh dari kediamannya di Perum Griya Ciwangi, Bungursari Purwakarta, Jumat (3/5) malam.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Kecamatan Jatiluhur, Sukatani dan Sukasari itu mengajak Jamaah Yasin Fadhilah dan Anak Yatim Piatu menggelar tasyakuran sekaligus syukuran menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

"Kami semua bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT. Setelah melalui proses panjang selama perhelatan demokrasi ini, pada akhirnya mengantarkan saya pada rasa bersyukur. Mudah-mudahan kita semua bisa tetap memanfaatkan nikmat yang diberikan Allah SWT dan tetap istiqomah berada di jalan-Nya," kata Kang Komeng.

Menurutnya, dalam konteks bermasyarakat, Islam melarang umatnya memutuskan tali silaturahmi. Agama juga mengajarkan, bahwa dengan banyak bersedekah tidak akan jatuh miskin.

"Mudah-mudahan kami dan warga masyarakat semua, diberi keberkahan," tuturnya.

Kemudian atas nama pribadi dan keluarga, Kang Komeng juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua warga, tim dan para simpatisan, pihak keamanan beserta jajaran penyelengara Pemilu 2019. Ia juga apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih, wakil rakyat itu juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk segera meninggalkan perbedaan. Setelah pemilihan 17 April lalu dan kembali bersatu, karena itu lah menurutnya hakikat demokrasi.

"Sangatlah penting untuk tetap menjaga tali silaturahmi, karena banyak makna dan faedahnya. Keutamaannya, bisa memperpanjang umur, dan memudahkan rejeki," demikian Kang Komeng. [gan]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA