Pemkot Cirebon Dukung Pembibitan Ustazd Cilik

Pemerintahan  SELASA, 07 MEI 2019 , 23:48:00 WIB | LAPORAN: NAJMUDIEN M HABIBIE

Pemkot Cirebon Dukung Pembibitan Ustazd Cilik

Eti Herawati/RMOLJabar

RMOLJabar. Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengapresiasi kegiatan keagamaan dalam mengisi bulan Ramadan untuk upaya meningkatkan ketakwaan umat Muslim.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati saat membuka acara Pembukaan Seleksi Ustadz Cilik (Si Ucil) Radar Cirebon TV (RCTV) 2019 dan Pelatihan Menjadi Juru Dakwah Cilik yang Handal di Studio Radar TV.

Eti mengatakan, berbagai kegiatan keagamaan sangat dibutuhkan termasuk generasi remaja dan anak-anak.

"Kami mengapresiasi kegiatan Radar Cirebon Grup dalam membina generasi muda. Ini sangat dibutuhkan untuk anak-anak. Kegiatan ini memberikan semangat bagi anak untuk melakukan kebaikan,” jelasnya, Selasa (7/5).

Menurutnya, kegiatan Si Ucil sangat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama anak-anak. Kegiatan tersebut dapat memberikan semangat bagi anak sehingga harus dilaksanakan dengan baik dan secara terus menerus.

"Memasuki kegiatan ke 4, Si Ucil sudah banyak direspon masyarakat terutama dalam jumlah pesertanya dan ruang lingkup asal peserta," tandasnya.

Kegiatan Si Ucil ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Terbukti ada peserta dari Cilacap, selain tentunya anak-anak dari se-Wilayah Cirebon. [gan]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00