Nini Anteh Restoran Yang Menawarkan Kehangatan Rumah Nenek

Info Hotel & Resto Jabar  SABTU, 11 MEI 2019 , 11:25:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Nini Anteh Restoran Yang Menawarkan Kehangatan Rumah Nenek

Restoran Nini Anteh/RMOLJabar

RMOLJabar. Kehangatan di rumah nenek memang masih terasa hingga saat ini. Apalagi jika nenek dan kakek sudah tiada, biasanya rumah mereka menjadi sepi bahkan tak ditinggali. Padahal banyak sekali kenangan dan atmosfir yang tidak bisa dibeli. Mulai dari perbincangan bersama nenek dan kakek, makan kudapan buatan nenek, hingga makan malam kesukaan kakek yang sudah tidak bisa lagi dicicipi.

Namun, jangan khawatir untuk tidak bisa menikmati kembali itu semua. Ternyata, Kota Bandung menawarkan suasana rumah nenek di restoran Nini Anteh. Berlokasi di Jl Citarum No.32  Bandung  Kota Bandung Resto sunda ini membuat suasana homie seperti rumah nenek.

Marketing Nini Anteh, Cecep mengatakan restoran ini sengaja dibuat dengan interior jaman dahulu yang dapat membawa pengunjung merasakan suasana rumah Nenek. Tidak heran jika setiap harinya rata-rata para pengunjung membawa serta keluarga besarnya ketika menyambangi restoran sunda ini.

"Biasanya kan resto sunda yah lebih newarin menu, kita nilai lebihnya punya interior yang lebih ngebikin suasana kesan homie rumah nenek gitu," kata Cecep kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (11/5).

"Kita memiliki koleksi interior jaman dulu kaya misalnya lemari-lemari, ada wayang-wayang, gebyok, gelas keramik, itu kita jadikan interior desain, jadi kita menawarkan kenyamanan," ujar Cecep.

Adapun untuk menu tidak ketinggalan restoran yang sebelumnya telah ada di Tasikmalaya ini menawarkan berbagai menu khas sunda dengan jumlah sekitar 120 termasuk menu utama dan pendukung.

Pengunjung dapat memilih menu secara langsung melalui prasmanan ataupun memesan menu khusus yang ada di buku menu. Untuk menu spesialnya restoran ini menawarkan ikan nila bakar, yang diklaim paling enak nomor 2 se Dunia.

Ikan Nila yang dipilih merupakan ikan nila dengan tingkat usia yang paling pas tidak terlalu kecil dan tidak juga besar sehingga menimbulkan sensasi daging yang empuk didalam dengan cita rasa gurih, ditambah dengan sambel kecap spesial racikan Nini Anteh menjadikan ikan nila sebagai menu andalan restoran ini.

Soal harga menu di restoran Nini Anteh dimulai dari 3000 rupiah hingga 40.000 rupiah untuk ikan Nila ukuran besar.

"Prasmanan untuk seporsinya dimulai dari 7000 misalnya oseng tempe, waluh, toge," jelas Cecep.

Dibulan Ramadan ini para pengunjung dapat melakukan reservasi untuk berbuka puasa bersama dengan jumlah maksimal 50 orang dan minimal 6 orang, reservasi dapat dilakukan melalui instagram @niniantehbdg. [yud]


Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00