Outfit Teranyar Eiger Ada Hijab Dan Women Series

Ragam  MINGGU, 12 MEI 2019 , 11:22:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Outfit Teranyar Eiger Ada Hijab Dan Women Series

Launching outfit Eiger/RMOLJabar

RMOLJabar. Kegiatan mendaki gunung bukan hanya digemari kaum adam. Para wanita berhijab yang gemar mendaki di era milenial pun semakin banyak.

Untuk itu, Eiger kembali meluncurkan produk Hijab dan Women Series Full Range di Eiger Adventure Flagship Store, di Jalan Sumatra No 23, Kota Bandung, Sabtu (11/5) kemarin.

Marketing Product Communications PT Eigerindo MPI, Syaid Maulana menjelaskan, tujuan diluncurkan hijab series adalah menawarkan desain outfit untuk para wanita yang gemar berpetualang.

"Tahun lalu juga kami meluncurkan rangkaian outfit untuk para hijabers, namun kami melakukan sebuah riset. Seperti apa sih, pakaian atau hijab yang benar-benar dibutuhkan dan nyaman digunakan saat olahraga maupun mendaki," jelas Syaid.

Syaid mengatakan, riset yang sudah dilakukan sangatlah panjang. Di mana dalam diskusinya melibatkan pegiat aktivitas alam bebas, agar setiap outfit yang terdiri dari Hijab Headware, T-shirt, Base Layer, Legging, Sweat pants, Hoodie, Sweater hingga Arm Sleeve bisa diterima oleh wanita muslim yang senang berpetualang.

"Kami bisa mengklaim brand pertama yang menawarkan outfit hijab dan teknologi Topic Dry dan Topic Odor dimana bisa diterapkan pada Actieve Hijab Sport. Bahan pakaian yang lainpun seperti Poly Ripstop dan Poly Fleece, mampu melindung badan secara maksimal," ulas Syaid.

Bagi yang memiliki tubuh besar, Hijab dan women series ini mengeluarkan lebih banyak ukuran 'plus size' hingga XXL, sebagai dukungan terhadap wanita yang ingin berolahraga walau berbadan besar.

Memperkenalkan series hijab dan women ini, Eiger menggaet Novita Wulandari, Trail runner Outdoor yang juga sebagai Eiger Hijab Series Brand Ambassador.

Bagi wanita yang senang melakukan petualang di alam bebas ini, rangkaian outfit dari hijab series benar-benar memberikan kenyamanan. Apalagi dirinya juga gemar sekali berolahraga, tentu sangat membutuhkan hijab dan pakaian pas dipakai.

"Saya sangat menyukai bahan yang diaplikasikan mulai dari hijab sampai celana dari Eiger, kalau menggunakan hijab dari brand lain, akan membuat kuping sakit karena terlalu ketat, sedang hijan series ini sangatlah ringan namun tetap aman saat dikenakan," ungkap Novita. [gan]

Komentar Pembaca