Bupati Pertama Bandung Barat Sakit, Medsos Banjir Doa Kesembuhan

Peristiwa  SELASA, 14 MEI 2019 , 21:43:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

Bupati Pertama Bandung Barat Sakit, Medsos Banjir Doa Kesembuhan

Abu Bakar/Net

RMOLJabar. Mantan Bupati Kabupaten Bandung Barat, Abubakar yang kini menjalani hukuman di LP. Sukamiskin dalam kondisi sakit. Bupati pertama ini dikabarkan harus menjalani perawatan intensif di RS. Borromeus Kota Bandung sejak, Senin (13/5) malam.

Informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLJabar, di dalam LP kondisi fisik Abubakar melemah dan lemas hingga dirawat di klinik LP. Sukamiskin. Melihat kondisi itu, lapas segera membawanya ke Instalasi Gawat Darurat RS Borromeus dan dirawat hingga kini.

Sebagai orang yang telah membangun KBB selama dua periode, sakitnya Bupati Abubakar menuai empati dan do'a kesembuhan dari masyarakat Bandung Barat khususnya di media sosial.

Salah satunya di grup facebook SDKBB, dalam postingan Admin Budi Juliansyah yang membagi kabar berita bahwa Abubakar kini dirawat di RS Borromeus dan mengajak untuk mendoakan kesembuhan Abubakar.

"Assalamualaikum wr wb. Disuhunkeun ridho galih luntur manah neda pidu'a ti sadayana kanggo kasehatan Bp H Abubakar nuju ditangani di IGD RS Boromeus Bdg. Saur kabar kondisi ngedrop tensi 80/50 dg status leukosit trombosit rendah.. Hatur nuhun sateuacanna.. Mugia Pak H Abubakar dipasihan kakiatan tur kasehatan sabihara bihari.. Aamiin yaa Robb.." tulis Budi di dinding grup medsos yang kini mencapai jumlah anggota 93.055 akun ini.

Dari postingan ini, didapat sebanyak 1.105 tanggapan like, 63 mentions sedih dan dua tanggapan cinta. Tulisan doa juga mengalir dari 466 akun yang menulis kolom komentar.

"Syafakillah enggal damang bapa, Allah mengangkat semua penyakitnya Amiiin..." tulis akun Lilis Komariah. [gan]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00