Aa Umbara Jenguk Abubakar, Ajak Warga KBB Do'akan Kesembuhan

Pemerintahan  RABU, 15 MEI 2019 , 11:40:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

Aa Umbara Jenguk Abubakar, Ajak Warga KBB Do'akan Kesembuhan

Aa Umbara/RMOLJabar

RMOLJabar. Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna menjenguk mantan Bupati Abubakar yang tengah menjalani perawatan medis di RS Boromeus Kota Bandung, Rabu (15/5).

Aa datang ke RS Boromeus ditemani seluruh Kepala Dinas di lingkungan pemerintah KBB dan disambut istri Abubakar Elin Suharliah di ruang Yosef lantai empat RS Boromeus.

Usai masuk ruangan tempat Abubakar dirawat, Aa menilai kondisi Abubakar mulai membaik dan mengajak masyarakat untuk ikut mendo'akan kesembuhan Bupati pertama KBB itu.

"Cukup membaik, saya bisa ngobrol panjang barusan. Ya Saling mendo'akan dan saya mengajak masyarakat Bandung Barat untuk ikut membantu mendo'akan kesembuhan beliau," ungkap Aa di RS Boromeus Kota Bandung.

Aa mengatakan, dalam pertemuan ini selain membahas penanganan medis yang kini dijalani Abubakar, kedua politisi yang pernah tinggal satu rumah di PDI Perjuangan ini menyinggung beberapa hal berkaitan dengan arah pembangunan KBB kedepan.

"Bagaimanapun Pak Abu sudah berjasa membangun pondasi Bandung Barat selama dua periode. Saya yang melanjutkan tentu saling bertukar pikiran dan masukan bagaimana pembangunan KBB kedepan," ujarnya.

Kedatangan Bupati ke RS Boromeus, lanjut Aa, juga sekaligus menepis kabar bohong yang menyatakan Abubakar wafat.

Aa mengajak, warga masyarakat untuk tidak mudah menyebar informasi berita duka yang belum tentu kebenarannya.

"Jangan mudah menyebar kalau faktanya kita tidak tahu, nanti jadinya berita bohong dikonsumsi masyarakat. Jangan lah," katanya. [gan]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00