DPC PKB Pangandaran Makin Panas, Sekretaris Ogah Ikut Campur

Politik  RABU, 15 MEI 2019 , 23:55:00 WIB | LAPORAN: SYAMSUL ARIFIN

DPC PKB Pangandaran Makin Panas, Sekretaris Ogah Ikut Campur

DPC PKB/Net

RMOLJabar. Kondisi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pangandaran masih tetap panas. Pasalnya, pertikaian antara Ketua DPC dan Bendahara masih belum menemukan titik terang.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Encep Najmudin mengaku, upaya penyelesaian masalah sudah ditempuh dengan cara diplomatis kepada Pimpinan partai ditingkat Provinsi dan Pusat.

"Ya sampai hari ini upaya penyelesaian terus kami lakukan. Yang pasti saya tidak mau ikut campur. Biar lembaga negara saja yang menyelesaikan," imbuh Encep kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (15/5).

Diplomasi di PKB kata Encep, sangat berbeda dengan apa yang ada di partai politik lainnya, karena harus ada upaya runding dengan para Kyai di Nahdlatul Ulama.

"Ya kan PKB ini tidak bisa lepas dari Kyai. Kalau di partai lain cukup berkomunikasi dengan senior, di PKB peran Kyai sangat dihormati," ungkap Encep.

Persoalan Ketua DPC dan Bendahara PKB Pangandaran ini bisa dikategorikan masalah pribadi pasca Pemilihan Umum 2019. [yud]


Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00