Gerindra Jawara Jabar di Pemilu Serentak 2019, Ini Kata Mulyadi

Politik  KAMIS, 16 MEI 2019 , 10:42:00 WIB | LAPORAN: SONY FITRAH P

Gerindra Jawara Jabar di Pemilu Serentak 2019, Ini Kata Mulyadi

Ilustrasi/net

RMOLJabar. Gerindra menang banyak di Jawa Barat. Berdasarkan info yang di himpun RMOLJabar dari beberapa pihak, setelah raih dukungan suara terbanyak di Jawa Barat, setidaknya ada 17 kader Gerindra akan melenggang ke Senayan atas dukungan warga Tatar Pasundan.

Hasil Rekapitulasi suara tingkat Provinsi di Jawa Barat menunjukan Gerindra jadi "Jawara" dengan meraih 4.319.828 suara. Raihan dukungan suara Gerindra Unguli saingan terdekatnya PDIP, PKS dan Golkar.

Dukungan suara itu kemudian mengantarkan Fadli Zon, Mulyadi, Sodik Mujahid, Rachel Maryam, hingga Riza Patria dan belasan kader Gerindra lainnya duduki kursi DPR RI.

Menurut Mulyadi, petinggi Gerindra yang lolos dari Dapil Jabar V-Kabupaten Bogor, kesuksesan kali ini di sebabkan banyak faktor.

"Ini terjadi karena Prabowo Effect, dan sangat antusiasnya dukungan dari para relawan. Disamping itu baik struktur partai, sayap-sayap organisasi dan para Caleg juga bekerja allout," katanya saat dihubungi RMOLJabar, Kamis (16/5).

Terkait siap yang akan memimpin di Senayan dan bagai mana mereka akan bekerja saat jadi anggota dewan kelak, Mulyadi mengaku masih tunggu keputusan DPP.

"Saya sih ikut pimpinan saja," demikian Mulyadi. [son

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00