The Trans Luxury Hotel Berbagi Kebahagiaan Bersama Rumah Autis Hasanah

Ragam  KAMIS, 16 MEI 2019 , 23:52:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

The Trans Luxury Hotel Berbagi Kebahagiaan Bersama Rumah Autis Hasanah

Bukber The Trans Luxury Hotel/RMOLJabar

RMOLJabar. Ramadan adalah bulan yang suci dan penuh keberkahan bagi umat muslim di seluruh dunia. Sebagai bentuk syukur di bulan yang penuh kemuliaan ini, The Trans Luxury Hotel kembali menggelar tradisi Buka Puasa Bersama.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan juga berbagi kebahagiaan.

"Tahun ini, seluruh karyawan The Trans Luxury Hotel mengikuti acara berbuka puasa bersama sekitar 40 putra putri juga keluarga besar Rumah Autis Hasanah," kata Anggia Elgana, Marcomm Manager The Trans Luxury Hotel Bandung, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (16/5).

Kegiatan diawali dengan putra-putri Rumah Autis Hasanah bermain di Trans Studio Bandung pada pukul 14.00 WIB. Keceriaan serta kegembiraan terpancar dari wajah mereka ketika bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung.

Setelah merasakan keseruan bermain di Trans Studio Bandung, selanjutnya putra-putri Rumah Autis Hasanah bersiap-siap untuk segera berbuka puasa bersama di The Trans Luxury Hotel. Rangkaian acara ini ditutup dengan pemberian bingkisan juga donasi persembahan dari The Trans Luxury Hotel untuk Rumah Autis Hasanah.

Perlu diketahui, Rumah Autis Hasanah yang berdiri di bawah naungan Yayasan Sosial Hasanah Mekar Rahmah ini memberikan layanan berupa Sekolah Khusus dan Terapi, terutama diperuntukan bagi anak-anak berkebutuhan khusus dari keluarga tidak mampu.

Selama bulan suci Ramadhan 1440 H, The Trans Luxury Hotel juga menawarkan Turkish Iftar Buffet di The Restaurant selama Bulan Ramadhan mulai pukul 17.00-22.00 WIB dengan harga Rp 329,000++/orang untuk dewasa. The Restaurant yang berlokasi di lantai tiga dengan pemandangan kolam renang unik bertemakan pantai ini, memang selalu menawarkan hidangan spesial hasil kreasi tim kuliner.

The Restaurant akan menyajikan beragam hidangan seperti Turkish Shawarma, Lamb Ouzi, Kiymali Pide, Umm Ali, Harira dan masih banyak hidangan lainnya. Sementara itu, di lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel Bandung: The 18th Restaurant and Lounge mempersembahkan Royal Iftar Buffet mulai pukul 17.00-20.00 WIB dengan harga Rp 358,000++/orang untuk dewasa dan Rp 175,000++/orang bagi anak-anak dibawah 12 tahun.

Berbagai menu ekslusif siap dihidangkan seperti Shwarma and Shish Taouk, Assorted Satay, Japanese Teppanyaki. Roasted Peking Duck, Carving Beef and Lamb Leg dan masih banyak lagi. [gan]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00