Hari Kebangkitan Nasional Jadi Titik Milenial 01 Dan 02 Menyatu

Politik  MINGGU, 19 MEI 2019 , 18:46:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Hari Kebangkitan Nasional Jadi Titik Milenial 01 Dan 02 Menyatu

Milenial 01 dan 02 berkumpul/net

RMOLJabar. Hari Kebangkitan Nasional diharapkan jadi momentum untuk menyatukan kembali bangsa Indonesia yang sempat terbelah karena perhelatan Pemilu serentak 2019. Upaya kearah sana bisa dimulai dari menyatukan relawan millenials baik dari kubu 01 maupun kubu 02

"Jadi kami merayakan hari Kebangkitan Nasional ini karena berharap bahwa kebangkitan nasional ini menjadi momentum perekat, apalagi khususnya kelompok milineal," ucap Co-founder Aktivis Milenial, Arief Rosyid saat acara Pidato Kebangkitan Nasional Milenial Melangkah Maju di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (19/5).

Mantan Ketum Umum PB HMI itu berharap tidak ada lagi polarisasi antara relawan milineal 01 dan 02 setelah Pemilu 2019 ini.

"Kami tidak berharap ada polarisasi antar kelompok milineal satu dengan kelompok milineal yang lain," katanya.

Dalam acara ini, Arief bersyukur dihadir oleh relawan milineal dari kedua kubu pendukung capres-cawapres.

"Sehingga kalau kami melihat sejarah dahulu, kolaborasi antaranak-anak mudalah yang menjadikan bangsa kita merdeka, bangkit sehingga alhamdulillah kehadiran teman-teman dari PKS misalnya dari 01, teman-teman dari relawan milenial 01 maupun relawan milineal 02, alhamdulillah pada datang semua di acara ini untuk merayakan dengan semangat persatuan," pungkasnya.

Acara ini dihadiri lima puluh organisasi dari berbagai latar belakang seperti aktivis pemuda dan ormas Islam, pengusaha, pegiat start-up, profesional dan berbagai bidang serta politisi muda dan relawan 01 dan 02.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh mantan Ketua DPR, Akbar Tanjung; Rektor IPB, Arif Satria; dan Pengusaha Nasional, Erick Thohir.[son]

Komentar Pembaca