Sandiaga: Perjuangan Belum Berakhir, Saya Selalu Disamping Prabowo

Politik  SELASA, 21 MEI 2019 , 14:40:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Sandiaga: Perjuangan Belum Berakhir, Saya Selalu Disamping Prabowo

Prabowo-Sandiaga/Net

RMOLJabar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi mengumumkan pemenang pilpres 2019, Selasa (21/5) dini hari. Jokowi-Ma'ruf Amin keluar sebagai pemenang dalam perebutan kursi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 ini.

Pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendapat 85.607.362 atau 55,50 persen dari total suara sah nasional. Pasangan nomor urut 02 mendapat 68.650.239 atau 44,50 persen dari total suara sah nasional.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, menganggap bahwa perjuangan yang telah dilakukannya selama pilpres, tidak akan begitu saja berakhir. Dirinya dengan Prabowo berkomitmen untuk terus menghadirkan demokrasi yang adil dan jujur.

"Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur yang adil," kata Sandi dalam cuitan Twitternya, Selasa (21/5).

Sandi menjelaskan, kekikutsertaan dirinya menjadi Cawapres mendampingi Prabowo, serta rela meninggalkan kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta, tiada lain hanya untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Tak ada niat sekecilpun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah. Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya," pungkasnya. [yud]


Komentar Pembaca