Manjakan Mitra Driver, Gojek Tawarkan Pijat Dan Cuci Motor Gratis

Ekbis  KAMIS, 23 MEI 2019 , 15:27:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Manjakan Mitra Driver, Gojek Tawarkan Pijat Dan Cuci Motor Gratis

Wildan Kesuma/RMOLJabar

RMOLJabar. Golife, salah satu layanan di aplikasi Gojek menggelar kegiatan 'Bersih-bersih Mesjid dan Posko Ngaso Sebentar'.

Head regional corporate affairs Gojek, Wildan Kesuma menjelaskan, kegiatan ini tersebar di enam kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Medan.

"Untuk di Bandung berada di Masjid Salman ITB, dan Masjid Darul Hikam Dago," ucap Wildan di Masjid Salman ITB, Bandung, Kamis (23/5).

Untuk Posko Ngaso Sebentar, kata Wildan, merupakan tempat beristirahat bagi mitra driver Gojek. Di posko ini, para mitra akan mendapat jasa pijat dan cuci motor gratis. Untuk jasa pijat akan dilayani Gomessage. Sedangkan cuci motor akan dilayani oleh Goauto.

"Layanan Posko Ngaso Sebentar ini merupakan kampanye kami agar di bulan ramadan ini bersemangat mencari kebaikan," katanya.

Selain itu, guna menambah semangat mencari keberkahan pada Bulan Ramadan ini, Gojek juga mengadakan kajian dengan tema 'Mudahnya menunaikan zakat dan berdonasi melalui platform digital beserta hukumnya'.

"Kajian dihadiri oleh puluhan mitra driver Gojek dan rekan merchant Go-pay. Jamaah juga bisa berdonasi menggunakan Go-pay dengan melakukan scan kode QR yang tersedia di masjid Salman ITB," tandasnya. [gan]

Komentar Pembaca