Istri Ketua KPU Cianjur Disekap Orang Tak Dikenal

Hukum  JUM'AT, 24 MEI 2019 , 16:32:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIQ SUPRIADI

Istri Ketua KPU Cianjur Disekap Orang Tak Dikenal

Polisi Masih Mendalami Motif Pelaku/RMOLJabar

RMOLJabar. Istri Ketua KPU Kabupaten Cianjur yang bernama Yanti disekap di rumahnya pada Kamis (23/5) malam. Penyekapan tersebut terjadi saat Yanti melaksanakan salat Isya.
"Waktu itu pelaku masuk lewat pintu depan. Sebab saya lupa mengunci pintu depan. Mereka langsung masuk dan mengikat ke dua tangan saya," ujarnya kepada wartawan, Jumat (24/5).

Menurutnya, pelaku berjumlah dua orang itu mengikat ke dua tangannya dengan tali tambang. Bahkan dirinya sempat dibawa ke belakang rumah.

"Ke dua pelaku itu minta saya menelepon suami," ucapnya.

Tidak sampai ada barang berharga yang dibawa pelaku. Termasuk tidak ada kekerasan fisik yang diterima dia bersama anaknya. Pasalnya, aksi tersebut keburu diketahui warga.

"Saya tidak tahu maunya pelaku. Barang-barang tidak ada yang diambil," ungkapnya

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto mengatakan masih mendalami kasus dugaan penyekapan itu dengan meminta keterangan saksi korban dan warga sekitar. Dirinya belum bisa menyimpulkan motif di balik aksi dugaan penyekapan tersebut.

"Masih kami dalami. Informasi awal, dugaan sementara ada indikasi motifnya urusan rumah tangga," terangnya.

Menurutnya, kasus tersebut tidak ada kaitannya dengan profesi suami korban sebagai Ketua KPU Kabupaten Cianjur. Dirinya berjanji akan secepatnya mengungkap kasus tersebut termasuk menangkap pelakunya. [aga]

Komentar Pembaca