PWI Kabupaten Majalengka Gelar Dialog Kebangsaan

Politik  JUM'AT, 24 MEI 2019 , 19:07:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

PWI Kabupaten Majalengka Gelar Dialog Kebangsaan

RMOLJabar

RMOLJabar. Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Majalengka menggelar dialog kebangsaan dan deklarasi damai pasca Pemilu 17 April 2019.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri bupati dan wakil bupati Majalengka, Dandim 0617 Majalengka, Kapolres Majalengka, Danlanud Majalengka serta Wakil Ketua PWI Jawa Barat.

Dialog Kebangsaan diisi oleh Dandim 0617, Kapolres Majalengka, PWI Jabar, Danlanud Sulami dan Pengamat politik Kabupaten Majalengka. Dialog sendiri mengambil tema Merajut Kembali Persatuan Pasca Pemilu.

Dari kegiatan tersebut publik diingatkan bahwa lewat pemilu ini kita memilih pemimpin yang akan membawa bangsa Indonesia kedepan lebih baik dan pasca Pemilu saatnya kita merajut persatuan.

Dalam kesempatan ini pula, dilangsungkan deklarasi bersama pasca Pemilu diantaranya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka untuk siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Guna mengutamakan kepentingan nasional di atas kepentingan pribadi dan golongan. Siap menjaga kondusifitas majalengka pasca Pemilu. Menolak aksi aksi provokasi dari pihak tidak bertanggungjawab serta ummat islam majalengka terus meningkatkan ukhuwah islamiyah dan melawan berita Hoax. [jar]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA