Caleg Gagal Jangan Sedih, Terus Tebarkan Kebaikan

Politik  MINGGU, 26 MEI 2019 , 01:23:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Caleg Gagal Jangan Sedih, Terus Tebarkan Kebaikan

Lindsey Afsari Puteri/Net

RMOLJabar. Tahapan pemilu telah memasuki babak baru, di mana Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan hasil penghitungan suara pada Selasa (21/5) dinihari.

Diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, penghitungan tersebut menyisakan cerita tersendiri. Ada kubu calon presiden yang mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), ada juga cerita tentang calon anggota legislatif yang gagal lolos.

Namun demikian, tahapan pemilu yang kini bertepatan dengan Ramadan harus dijadikan momentum untuk tetap berbagi kebaikan dengan sesama.

Atas alasan itu, politisi Golkar, Lindsey Afsari Puteri (LAP) meluncurkan lagu berjudul ’Kebaikan Untuk Semua'. Dia ingin orang yang mendengarkan lagu tersebut mampu menularkan energi positif.

Termasuk kepada caleg yang gagal untuk tidak putus asa dan tetap berbuat kebaikan. Lindsey sendiri merupakan bagian dari caleg-caleg yang gagal tersebut. Lindsey yang menjadi caleg di dapil Jakarta III gagal melaju ke Senayan.

Lagu kebaikan untuk semua hanyalah sebuah awal. Selanjutnya harapan kami bersama para relawan kawan baik LAP akan terus menyusun program-program kebaikan, sehingga mampu menularkan kebaikan sampai seluruh pelosok negeri,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (25/5).

Ke depan, Lindsey mengaki ingi membuat gerakan sosial kebaikan itu menular dan bersinergi dengan GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkoba) melalui program-program pencegahan narkoba.

Peluncuran lagu ini dilakukan di kediamannya, Jalan Radin No. 29 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Acara yang dimulai dengan tahlil, pengajian, dan pembacaan ayat suci Alquran itu dihadiri oleh pengurus GIAN dan tokoh masyarakat setempat. [jar]

Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA