Garap Charity, Enzoro Sumbang 100 Baju

Olahraga  SELASA, 28 MEI 2019 , 04:14:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Garap <i>Charity</i>, Enzoro Sumbang 100 Baju

Enzoro berbagi/RMOLJabar

RMOLJabar. Perusahaan  pakaian  Enzoro Sportswear mengadakan sebuah kegiatan Charity dengan tajuk ENZORO BERBAGIā€ di Showroom Enzoro Mal 23 Paskal, Bandung.

Dalam kegiatannya kali ini, ENZORO mengajak masyarakat agar dapat berbagi pakaian. Pengunjung dapat berpartisipasi untuk turut menyumbang dengan cara berlari sejauh 3 kilometer di treadmill yang sudah disediakan. Hasil dari usaha lari customer tersebut akan mendapatkan satu buah Tee Enzoro Sportswear, selanjutnya akan disumbangkan kepada yayasan yang fokus dalam bidang olahraga.

"Di Ramadhan ini Kebetulan kami dengan para komunitas Bandung itu melakukan bentuk charity berupa lari 5 km di treadmill di kaki baju yang lari, tapi gak boleh dibawa pulang, bajunya disumbangkan dan Alhamdulillah terkumpul 100 baju dari kegiatan ini," kata Lutfi, Advertising & Promotion Enzoro, Senin (27/5).

Adapun kedua Yayasan yang dipilih, yaitu yayasan AmTrack Club di Pangalengan dan yayasan Martunas Athletic School di Medan.

Event ENZORO BERBAGI dilaksakan selama 3 hari berturut-turut, dari 24 Mei 2019 sampai dengan 26 mei 2019 pukul 16.00-21.00 WIB.

Melihat respon yang diterima baik, pihak Enzoro tidak menutup kemungkinan akan menjadikan acara berbagi seperti ini menjadi agenda tahunan. Bahkan akan melakukan pembinaan serius dalam bidang olahraga kepada anak-anak yang membutuhkan khususnya kepada mereka yang kurang mampu.

"Rencananya pembinaan serius akan dilakukan cuman kan itu next time yah butuh waktu," tandasnya.

Perlu diketahui, Enzoro lahir dari perusahaan manufaktur garmen yang memasok 100% pakaian export untuk brand terkenal Sportswear ke Amerika Serikat, Jepang dan negara-negara Uni Eropa. [gan]

Komentar Pembaca