Genk Motor Berulah Di Bulan Ramadhan, Mahasiswa Tel-U Jadi Korban

Peristiwa  SELASA, 28 MEI 2019 , 14:32:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Genk Motor Berulah Di Bulan Ramadhan, Mahasiswa Tel-U Jadi Korban

RMOLJabar

RMOLJabar. Mahasiswa Telkom University (Tel-U) Bandung atas nama Frengky Lombu Sinaga diserang sekelompok orang tidak dikenal Senin (27/5) pada pukul 21.30 WIB.

Akibat serangan yang diduga dilakukan oleh kawanan genk motor di sebuah minimarket di Jalan Sukabirus itu, Frengky mengalami luka di bagian telapak tangan dan jarinya.

Selasa (28/5) pagi, pihak Kemahasiswaan Tel-U Achmad Syukur Muharam didampingi Kepala Public Relations (PR) Tel-U Daris Rohmansyah dan Edi Wibowo dari Fakultas Teknik Elektro melihat kondisi Frengky.

Ditemui di kosannya Gang Demang 2, Jalan Sukabirus, Kabupaten Bandung, Frenky pun menjelaskan kepada pihak kampus terkait kronologis kejadian yang telah menimpanya.

Berdasarkan keterangan Frengky, saat itu dirinya bermaksud untuk mengambil uang di ATM minimarket. Usai mengambil uang dia beristirahat sejenak di depan minimarket.

"Tiba-tiba sekelompok pemuda datang melakukan aksi kejahatan dan menyerang dengan senjata tajam yang ditujukan ke tubuh saya," ujar Mahasiswa Teknik Elektro itu.

Ketika penyerangan, Frengky pun sempat mencoba menahan pisau tersebut hingga membuat bagian tangannya mengalami luka. Sementara para pelaku melarikan diri.

"Saat itu saya dibantu warga untuk membersihkan luka dan dibawa ke klinik yang ada di Sukabirus, usai di tangani pukul 2 dini hari saya kembali ke kosan," katanya. [jar]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00