DPRD Jabar Apresiasi Kesiapan Polda Hadapi Mudik 2019

DPRD Jabar  RABU, 29 MEI 2019 , 22:38:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

DPRD Jabar Apresiasi Kesiapan Polda Hadapi Mudik 2019

RMOLJabar

RMOLJabar. DPRD Jawa Barat mengapresiasi kesiapan Polda Jawa Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019 yang bertempat di Akses Jalan Diponegoro depan Gedung Sate Bandung, Selasa (28/5) lalu.

"Sinergitas aparat penegak hukum dalam melaksanakan keamanan dan ketertiban harus selalu terjalin dengan baik. Hal itu demi kenyamanan dan keamanan masyarakat Jawa Barat yang digunakan arus mudik dan arus balik," Demikian dikatakan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Syahrir, dalam keterangan yang diterima RMOLJabar, Rabu (29/5).

Syahri menuturkan pihaknya sangat mendukung adanya sinergitas TNI Polri dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Dengan personil aparat keamanan yang dikerahkan mencapai 100 ribu lebih yang tersebar di beberapa titik strategis di wilayah Jawa Barat, diharapkan, pengamanan dapat berjalan lebih maksimal dibandingkan dengan tahun-tahun
sebelumnya.

"Polda Jabar tentu sudah memetakan personilnya untuk ditempatkan dan mengamankan situasi selama operasi ini berlangsung,” ujarnya.

Kendati demikian, masyarakat diimbau untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama melaksanakan kegiatan dalam masa operasi Ketupat lodaya 2019. [jar]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00