AXIC Chapter Bandung Bagi Takjil Di Jalur Mudik

Ragam  JUM'AT, 31 MEI 2019 , 15:59:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

AXIC Chapter Bandung Bagi Takjil Di Jalur Mudik

AXIC Chapter Bandung/RMOLJabar

RMOLJabar. Komunitas automobil Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Chapter Bandung menggelar bakti sosial bertepatan dengan Ramadhan dan musim mudik Idul Fitri 1440 H.

Bagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalur mudik Jl. AH. Nasution bundaran Cibiru Kota. Bandung, juga buka puasa bersama dhuafa di RW.02 Cipadung.

"Kami berharap kegiatan ini mengajak bahwa banyak sisi positif jika bergabung dalam komunitas. Tak sekedar bermanfaat soal mobil, komunitas juga akhirnya memunculkan ide untuk berbagi dengan sesama," ungkap Ketua AXIC Chapter Bandung, Jaya Nurman, Jumat (31/5).

Jaya menerangkan, 180 penggemar mobil pabrikan Jepang ini terdata dalam anggota AXIC Bandung. Mereka datang dari berbagai kalangan dan intens berkomunikasi dalam media sosial.

"Bagi takjil sengaja memilih lokasi jalan utama keluar Kota Bandung, di lokasi ini banyak dilalui pemudik dan pada H-6 kendaraan mengalami peningkatan," katanya.

Selain bagi Takjil, AXIC Bandung menggandeng Karang Taruna Unit 02 Cipadung memberi bingkisan lebaran sekaligus buka bersama anak dhuafa di lingkungan sekitar acara.

"Kegiatan AXIC Bandung pada dasarnya untuk mempererat tali persaudaraan dan ajang menumbuhkan jiwa sosial," tandasnya. [gan]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar