GMNI: Jadikan Lebaran Penurun Tensi Politik

Politik  SABTU, 01 JUNI 2019 , 05:56:00 WIB | LAPORAN: SYAH RONI

GMNI: Jadikan Lebaran Penurun Tensi Politik

Net

RMOLJabar. Tensi perpolitikan di tingkat nasional belum juga mereda. Adu gagasan, argumen dan narasi masih terus berlanjut. Pada hakikatnya demokrasi adalah dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

"Masyarakat dirasa cukup cerdas untuk memilah narasi narasi yang dibangun oleh elit elit politik nasional, sehingga masyarakat sudah dapat menyaring mana yang benar dan mana yang salah, sehingga masyarakat tidak mau diadu-domba," ujar Ketua GMNI Cirebon, Abdurrofiq Firmansyah.

Bulan Ramadhan akan berakhir dan musim mudik lebaran telah tiba idul fitri 1 syawal 1440 H tinggal menghitung hari diharapkan di hari lebaran ini dapat membawa pesan perdamaian bagi semua warga Indonesia. karena persatuan dan kesatuan indonesia adalah hal yang paling utama dan mutlak jika dibandingkan dengan kepentingan segelintir orang.

"Bagi masyarakat yang pulang kampung (mudik) diharapkan bisa membawa pesan damai di kampung halamanya. Untuk merajut asa perdamaian antar sesama warga negara kesatuan republik indonesia yang sangat indah," ujarnya.

Oleh karena itu, jadikanlah momentum ini untuk saling memaafkan antar sesama karena sejatinya kita sesama warga indonesia adalah satu nusa dan satu bangsa yang tidak mau dipecah belah oleh pihak manapun. [jar]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar