Max Fashions Resmi Buka Gerai Di Kota Bandung

Ekbis  SABTU, 01 JUNI 2019 , 13:38:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Max Fashions Resmi Buka Gerai Di Kota Bandung

Peresmian Gerai Baru/RMOLJabar

RMOLJabar. Dihadiri Beauty Enthusiast, Melody Laksani - ex personil JKT48, retailer fesyen terbesar di Timur Tengah melanjutkan ekspansi regionalnya dengan membuka gerai keempatnya di Indonesia.

Kali ini Kota Bandung dipilih Max Fashions, yang secara resmi membuka gerai baru di Paris Van Java, Bandung. Sebelumnya Max Fashion telah membuka gerai pertama dan keduanya di Jakarta dan gerai ketiga di Surabaya.

Sebagai merk fesyen paling terpercaya dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan 2000 style dengan harga di bawah Rp149.000 untuk pelanggannya.

Pelanggan dapat bermain dengan style dan memakai pakaian paling trendy saat ini, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga.

Sebagai salah satu kota fasyen di Indonesia, Country Manager Max Fashions Indonesia, Rajesh Kulkarni optimistis dengan pasar Bandung. Apalagi mereknya menawarkan kulaitas tinggi dengan harga terjangkau di kelasnya.

"Berlokasi di Paris Van Java, Glamour Level, gerai ini memilikOi luas sekitar 1.224 meter persegi dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi tas, pakaian dalam, dan aksesoris, semuanya dari fashion basic sampai dengan pakaian yang mencerminkan trend paling baru," ujar Rajesh dalam dalam peresmian Max Fashions Bandung, Jumat (31/5).

Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max Fashions saat ini adalah pemimpin dan retailer fesyen di Timur Tengah dan India. [aga]


Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00