Oded Imbau Pemudik Dari Kota Bandung Teliti Sebelum Pergi

Pemerintahan  MINGGU, 02 JUNI 2019 , 13:52:00 WIB | LAPORAN: SYAH RONI

Oded Imbau Pemudik Dari Kota Bandung Teliti Sebelum Pergi

Oded M. Danial/dok

RMOLJabar. Warga Bandung yang hendak mudik dihimbau untuk teliti sebelum berangkat ke kampung halaman. Para calon pemudik diimbau untuk mengecek kondisi rumah. Mulai dari alat rumah tangga seperti kompor hingga mengunci rumah dengan teliti.

Demikian imbauan Walikota Bandung Oded M. Danial kepada warganya menjelang musim mudik lebaaran tahun 2019.

"Saya imbau bagi yang mudik ke kampung masing-masing agar teliti sebelum pergi. Kunci rumah, kompor, alat listrik harus diperhatikan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," katanya usai menghadiri Muscab Pramuka Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (1/6).

Oded pun meminta agar para pemudik selalu menjaga diri dan keluarga selama perjalanan dan berada di kampung halaman. Hal itu agar para pemudik bisa sampai kampung halaman dan berkumpul dengan sanak saudara dengan selamat dan sehat.

"Jaga diri dan keluarga selama perjalanan agar selamat sampai tujuan dan pulang ke Bandung juga dengan selamat," harapnya.

Untuk keamanan, Oded memastikan kota Bandung aman, nyaman dan kondusif selama libur lebaran. Ia yakin dengan hadirnya aparat kewilayahan seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa bersinergi menjaga Kota Bandung.

"Insyaallah lingkungan aman, kita sinergi dengan aparat kepolisian dan TNI serta keamanan setempat agar tetap aman," ujar Oded.[son]



Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA