Jadwal Open House Jokowi Di Istana Negara Jakarta

Pemerintahan  RABU, 05 JUNI 2019 , 09:10:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Jadwal Open House Jokowi Di Istana Negara Jakarta

Foto: Setkab

RMOLJabar. Idul Fitri 1440 Hijriah telah tiba. Tradisi "Open House" atau silahturahmi masyarakat umum di kediaman para pejabat negara menjadi tradisi yang tak lekang saat Idul Fitri.

Tidak ketinggalan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Presiden dijadwalkan menggelar open house Lebaran 2019 di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, pada hari ini (Rabu, 5/6).

Dalam jadwal yang disiarkan Sekretariat Kabinet, kegiatan silaturahmi Presiden dan Ibu Negara dengan masyarakat umum akan berlangsung pada pukul 09.30 WIB-11.00 WIB.

Masyarakat yang ingin menghadirinya diarahkan untuk masuk melalui titik kumpul yang berada di Jalan Silang Monas Barat Laut, Jakarta Pusat.

Sejumlah makanan ringan dan minuman akan disiapkan pihak Istana Negara untuk masyarakat yang mengantre sebelum bersalaman dengan Kepala Negara. Sejumlah tenda juga telah disediakan untuk menaungi antrean masyarakat.

Sebelum bersilaturahmi dengan masyarakat, Jokowi akan lebih dahulu berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri, para Ketua Lembaga Negara, para menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat dan pejabat negara lainnya pada pukul 09.00 WIB hingga 09.30 WIB. [aga]


Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA