Hari Libur Lebaran, Citros Dibanjiri Antrean Wisatawan

Ekbis  JUM'AT, 07 JUNI 2019 , 12:40:00 WIB | LAPORAN: SYAH RONI

Hari Libur Lebaran, Citros Dibanjiri Antrean Wisatawan

RMOLJabar

RMOLJabar. Cirebon Tourism On Bus atau Citros bus wisata yang menjadi salah satu program Pemprov Jawa Barat dipadati antrean pengunjung wisatawan di hari libur lebaran 2019.

Bus khusus wisata yang mulai beroperasi kembali sejak 15 Mei setelah sebelumnya berhenti karena proses perbaikan beberapa fasilitas pendukung, masih cukup menarik perhatian para wisatawan untuk berkeliling tempat wisata yang ada di Cirebon.

Haniful Insan, selaku manager operasional mengatakan pihaknya mengaku kewalahan untuk melayani antusias para pengunjung karena keterbatasan armada yang sejauh ini hanya tersedia 1 unit. Selain itu banyak destinasi wisata di Cirebon yang belum sempat dikunjungi.

"Animo masyarakat cukup bagus, tapi dengan hanya satu armada, kita rasa kurang untuk melayani wisatawan" ungkapnya.

Dengan harga tiket dari Rp5 ribu-Rp10 ribu, para wisatawan dapat mengelilingi beberapa tempat-tempat wisata yang ada di Cirebon.

Direncanakan rute yang akan dilalui bus wisata itu sendiri antara lain kasepuhan, Sunyaragi, balaikota, stasiun, wisata batik Trusmi, dan tempat wisata lain yang ada di Cirebon. Namun untuk musim liburan lebaran tahun ini, Citros hanya mengunjungi tempat yang ada di dalam kota.

Saat ini Citros membuka shelter di keraton kasepuhan Cirebon yang sebelumnya di jalan Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon. [jar]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00