KABUPATEN GARUT

Bantu Proses Klaim, KPJR Sambangi Rumah Keluarga Korban Lakalantas

Peristiwa  MINGGU, 09 JUNI 2019 , 04:27:00 WIB | LAPORAN: RONI HIDAYAT

Bantu Proses Klaim, KPJR Sambangi Rumah Keluarga Korban Lakalantas

Petugas KPJR saat di rumah keluarga korban/RMOLJabar

RMOLJabar. Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Tk. II Garut, menyambangi rumah keluarga korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas). Kedatangan pihaknya tersebut untuk membantu proses klaim jasa raharja bagi keluarga korban.

"Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memproses klaim jasa raharja, bagi keluarga korban," ujar Imam Cahyono, Penanggung Jawab KPJR Tk. II Garut, Sabtu (8/6).

Dikatakan Imam, selama ini ada lima berkas korban yang meninggal dunia, dan semuanya sudah dilakukan survai oleh tim Mobile Service KPJR Garut.

"Ada lima berkas yang proses pencairannya akan di lakukan pada Senin (10/6) mendatang. Kita survai dahulu untuk melengkapi data," ucapnya.

Salah satu tim mobile service KPJR Garut, Fahrul Fahrozi mengatakan, dalam satu hari ini ada beberapa keluarga korban yang telah di survai untuk proses pencairan santunan duka. Salah satunya pada keluarga almarhum Debi di Kampung Pangsor, Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu.

"Korban meninggal dunia akibat lakalantas. Yang mana kendaraan yang ditumpanginya pada Jum'at (7/6) tersenggol oleh kendaraan Primajasa di Kecamatan Pangatikan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," katanya.

Dikatakan Fahrul, dalam melakukan survai keluarga korban masih diselimuti duka yang sangat mendalam. KPJR Garut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya korban.

"Insya Allah proses pemberian jasa raharja akan dilakukan secepatnya. Ya, mudah-mudahan Senin ini sudah bisa dilaksanakan," ucapnya. [aga]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00