Arus Balik Lebaran, Antrian Panjang Padati Stasiun KA Banjar

Peristiwa  MINGGU, 09 JUNI 2019 , 19:57:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Arus Balik Lebaran, Antrian Panjang Padati Stasiun KA Banjar

Antrian Panjang di Stasiun KA Banjar/RMOLJabar

RMOLJabar. Tampak antrian panjang calon penumpang kereta api di Stasiun Banjar. Sejak pagi para penumpang rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan tiket kereta api Pangandaran.

Salah satu petugas Stasiun Banjar, Sigit mengatakan bahwa antrian tersebut sudah mulai dari pagi. Namun belum terlalu panjang, saat memasuki siang antrian calon penumpang kereta Pangandaran semakin panjang bahkan hingga ke jalan raya Banjar- Pangandaran.

"Mereka pemudik yang ingin kembali lagi ke kotanya, kebetulan di stasiun banjar masih ada tiket 1000 untuk kereta Pangandaran, jadi mereka rela mengantri berjam-jam," kata sigit, Minggu (9/6).

Sementara itu, salah satu calon penumpang Andri mengakui bahwa dengan adanya kereta Pangandaran bisa mengurangi pengeluaran atau ongkos mudik balik. Karena ongkos yang dikeluarkan untuk mendapatkan satu tiket kereta api itu hanya Rp1000.

"Sudah cukup lama saya mengantri, tapi gak apa-apa untuk mendapatkan tiket kereta Pangandaran," ucap Andri.

Menurut informasi kereta api KA Pangandaran masih promosi tiket murah hingga akhir Juni, peminatnya juga banyak sekali, bahkan harus rela menunggu lama juga mengantri. [Dede Gumilar-yud]


Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00